Tas Simpel dan Murah Ini Lagi Hits di Instagram

Tas jaring
Sumber :
  • instagram.com/alyssa.lenore

VIVA.co.id – Lupakan tas kulit, denim atau suede Anda karena sekarang sedang hits sebuah tas jaring sangat sederhana yang terbuat dari senar katun tipis. Tas ini sangat cocok bagi mereka yang hanya sedikit membawa barang.

Viral Tas Ini Terbuat dari 99 Persen Udara, Kok Bisa?

Dikutip dari Metro, Jumat, 4 Agustus 2017, tas belanja senar katun ini terinspirasi tas belanja model Prancis. Dan tas jaring ini tampak cukup modis untuk membawa barang-barang Anda, meski bawaan tentu saja akan terlihat.

Meski tas tersebut tampak seperti tas belanja, namun beberapa orang memakainya untuk membawa barang lain, seperti majalah atau buku dan barang lainnya yang tidak akan jatuh menembus lubang dalam jaring tersebut.

WovLea Bags Perkenalkan Wastra Nusantara Lewat Tas Unik

Tas yang dijual di Amazon ini tersedia dalam tiga warna, yakni putih, hitam, hijau dan merah. Adapun harga tas jaring ini sangat murah.

Tas warna hijau dan merah hanya Rp17 ribu. Sedangkan tas warna hitam Rp18 ribu dan tas putih Rp26 ribu.Anda bisa memakai tas ini sebagai aksesori fesyen, membawanya saat belanja ke supermarket atau menempatkan di keranjang sepeda untuk memberi efek ala Prancis.

Tak Mampu Beli, Ayah Buatkan Tas Anak dari Tali Rafia

Tas ini dipopulerkan oleh beberapa blogger, yang mengunggah foto membawa tas itu dalam akunnya di Instagram. Salah satunya adalah blogger bernama Alyssa Lenore yang menetap di New York City.

 

My essentials for summer ???????? #meshbag #vogue #fashion #fashionista #blogger #netbag

A post shared by Julia Walenciejczyk (@jull.pl) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya