Percantik Bibir dengan Lipstik Sesuai Karakter Wanita

Bibir wanita.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Perkembangan make-up dan perawatan kulit kini semakin pesat. Bahkan make-up sudah menjadi kebutuhan utama wanita.

Pakai Lipstik Bikin Batal Puasa? Begini Jawaban UAS

Karena itu, banyak perusahaan kecantikan berlomba-lomba untuk berinovasi dalam memenuhi kebutuhan tersebut. Kali ini, sebuah produk lipstik yang dikenal dengan Nefertiti Paris kembali meluncurkan Nefertiti Paris Diva dengan sentuhan lip cream matte. Lipstik ini didesain sesuai dengan karakter wanita Indonesia.

"Filosofi kami adalah kami percaya bahwa semua wanita dilahirkan cantik, kreatif, dan berbakat. Lipstik ini membantu hal itu dengan menghadirkan produk make-up dan perawatan kulit berkualitas terbaik," kata Direktur Utana Nefertiti Paris Julianan Resolina Pateh di Depok, Senin, 7 Agustus 2017.

Lipstik Tertua di Dunia Berusia 3.700 Tahun Ditemukan di Iran

Lip cream matte ini akan mengeluarkan 17 varian warna pada Oktober 2017 mendatang, di antaranya coral, siena, sangria, fuchasia, Indian red, firebick, deep pink, dan dark red. Lip cream matte ini terbagi menjadi empat bagian, yaitu summer (musim panas), winter (musim dingin), autumn (musim kemarau), dan spring (musim gugur).

Produk ini diklaim dapat membuat bibir menjadi lembut, tidak kering, dan tidak pecah-pecah. Selain itu, produk ini juga tahan lama.

Intip Tren Warna Lipstik 2024, Ini yang Bakal Booming

"Lip cream ini juga tahan sekitar 12 jam, dengan catatan tidak terkena makanan yang berminyak," ujarnya.

 

Diva lip cream matte from @nefertiti_paris_diva Will be ready for sale in October 2017, Thankyou dr @julianapateh

A post shared by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

Ivan Gunawan

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Menjalani tradisi silaturahmi Lebaran, kita akan berhadapan dengan banyak orang. Maka, tak sedikit yang memikirkan penampilan agar terlihat baik. Pun, bagi Ivan Gunawan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024