Kisah Nenek Kece Jadi Ikon Fesyen dan Selebgram

Sarah Jane Adams
Sumber :
  • instagram.com/saramaijewels

VIVA.co.id – Seorang nenek bernama Sarah Jane Adams rutin duduk di baris depan pagelaran fesyen dan bidikan fotografer serta memiliki lebih dari 150 ribu pengikut di Instagram. Namun, wanita asal Sydney itu bukan selebriti, blogger atau seorang gadis muda.

Gokil! Nenek 12 Cucu Sukses Cetak Rekor Dunia, Lakukan Plank 4,5 Jam

Wanita berusia 62 tahun itu adalah seorang desainer perhiasan, yang tanpa sengaja menjadi ikon fesyen dan selebgram. Dia mendapatkan popularitas setelah mengunggah sebuah foto dalam balutan pakaian olahraga dan jaket vintage warna merah pada  akunnya di Instagram tahun 2014 silam.  

Tanpa disangka, jumlah pengikutnya di media sosial terus bertambah. Selain itu, dia juga mendapat kontrak jadi model boot. Dan kini, dia menajdi salah satu ikon fesyen.

Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Diduga Halusinasi

"Saya masih tidak menyangka. Saya benar-benar terkejut," kata dia kepada Today Extra, seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa, 8 Agustus 2017.

 

I like this one. Photo by @phobymo #saramai #sarahjaneadams #mywrinklesaremystripes #philly #ootd

A post shared by Sarah Jane Adams (@saramaijewels) on

Di Sinjai, Nenek 80 Tahun Bunuh Wanita Lansia Gara-gara Tak Diberi Pinjaman

Adams bercerita, awalnya hanya ingin mempromosikan lini perhiasannya dalam akunnya di Instagram, namun justru dihubungi oleh Adidas dan sebuah blog model ternama, Advanced Style yang ingin mengajaknya bekerja sama. Selain desainer perhiasan, Adams kini tercatat sebagai salah satu model di agensi model terbesar dunia, tempat model top dunia seperti Hadid bersaudara dan Paris Jackson, yakni IMG Models.

Dan sejak menjadi sorotan, Adams kini terbiasa tampil di depan kamera dengan penampilan glamor. Dia menjadi populer karena kemampuannya tampil tidak biasa, unik dan cantik dalam balutan blus berleher tinggi, pakaian olahraga hingga gaun sutra vintage.    

"Penampilan saya dipengaruhi oleh orang yang pernah saya temui," kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya