Gaya Seksi hingga Santai Si Cantik Raline Shah

Raline Shah
Sumber :
  • Instagram.com/ralineshah

VIVA.co.id – Aktris cantik Shah memiliki pesona yang banyak membuat orang kagum padanya. Tak hanya cantik, tapi wanita berusia 32 tahun ini juga cerdas dan berbakat.

Video Raline Shah Sedang Fitting Kebaya Viral, Netizen: Beneran Mau Nikah?

Bahkan, lulusan National University of Singapore itu baru saja diangkat menjadi Komisaris Independen AirAsia. Finalis Putri Indonesia 2008 itu memiliki kepribadian yang menarik hingga CEO AirAsia, Tony Fernandes pun memuji bintang Surga Yang Tak Dirindukan itu sebagai sosok yang cerdas, kreatif dan ramah.

Tak hanya itu, penampilannya juga kerap mencuri perhatian. Dalam gaya santai hingga formal, Raline selalu menjadi sorotan. Sejumlah foto yang kerap diunggah dalam akunnya di Instagram pun banyak mendapat tanda suka dan komentar positif.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Dan berikut ini beberapa gaya modis Komisaris Independen AirAsia paling cantik, muda dan disukai banyak kaum Adam.

Raline tampak seksi dalam balutan gaun mini warna hitam dengan pundak terbuka. Dalam kesempatan lain, meski hanya menampilkan tubuh bagian belakang dengan gaun hitam menampilkan siluet tubuh seksinya.

Terpopuler: Whulandary Herman Ladeni Miss Israel hingga Putri Delina Dekat dengan Pacar Baru Sule
 

@tuleste 'd in NYC ????

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Raline juga tampil apik dalam balutan busana santai, seperti baju pantai warna cerah. Wanita berambut panjang ini juga tampak menggemaskan dalam balutan sweater dan rok motif senada dipadu dengan sneakers putih.

 

????Simple pleasures????

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Tak hanya seksi dan kasual, bintang 5 Cm ini juga tampil apik dalam balutan gaun panjang. Dia tampak cantik sekaligus anggun.

 

In Batik Print @biyanofficial dress makeup by @bubahalfian for last night's premiere??

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya