Resep Nagita Slavina agar Bangun Pagi Tetap Cantik

Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Beberapa orang mengatakan, bahwa kecantikan alami wanita terlihat ketika bangun tidur. Sebab, pada momen tersebut tidak ada riasan apapun yang menempel di wajah.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Kendati demikian, beberapa orang merasa penampilannya kurang menarik setelah bangun tidur di pagi hari, seperti mata sipit atau pipi bengkak. Untuk menghindarinya, aktris cantik Nagita Slavina memiliki tips jitu agar penampilan setelah bangun tidur tetap menarik.

Wanita berusia 29 tahun ini sebisa mungkin tidak mengonsumsi banyak air putih menjelang tidur. Menurutnya, kebanyakan minum air putih justru membuat kulit jadi tampak menebal sehingga tampak bengkak saat bangun tidur.

Rahasia Kecantikan Nagita Slavina Terungkap! Buttonscarves Beauty Luncurkan Parfum Eksklusif

"Dari yang aku pelajari, biar bangun tidur tetap fresh dan enggak mau (pipi) bengep (bengkak), malam sebelum tidur jangan minum air putih yang banyak," ujar wanita dengan panggilan Gigi ini kepada VIVA.co.id di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bila ingin mengonsumsi air, dia menyarankan, lakukan dua jam sebelum tidur. Dan setelah bangun tidur, dia akan kembali mengonsumsi cukup air untuk mentralisir racun dan melembapkan kulit secara alami.

Sultan! Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans, Tanggapi Fenomena War Takjil

Dan rutinitas yang dilakukan setelah mandi supaya terlihat sehat, Gigi enggan menerapkan make-up berlebihan. Untuk sehari-hari, ibunda Rafathar itu hanya memulaskan make-up dengan tampilan natural.

"Setelah mandi pakai riasan ringan, seperti bedak tabur, lipstik, blush on dan alis yang natural," ucap dia.

 

Cantik ga aku ? @alshayaalshaya makasih yaaaa ????

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya