Kylie Jenner-Mariah Carey Pakai Tiara Karya Rinaldy Yunardi

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/rinaldyyunardi

VIVA.co.id – Desainer Indonesia makin diakui di dunia internasional. Setelah desainer Anniesa Hasibuan dengan koleksinya di New York Fashion Week tahun lalu, tahun ini giliran desainer perhiasan papan atas Indonesia, Rinaldy Yunardi.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

Tak hanya sekali, karya megahnya beberapa kali dipakai oleh selebriti Hollywood baik untuk pemotretan, syuting video klip hingga acara di karpet merah. Dalam akunnya di Instagram, dia mengunggah foto penyanyi Mariah Carey serta sosialita sekaligus pengusaha muda sukses Kylie Jenner.

Mariah mengenakan tiara besar nan mewah bertabur berlian untuk pemotretan Paper Magazine edisi Agustus. Dalam pemoretan itu, pelantun Hero ini tampil seksi dengan aksesori kalung bertumpuk dan gelang serta bra bertabur berlian. Bodysuit warna hitam yang dikenakan juga bertabur berlian dipadu stoking jaring warna gelap.

Ulang Tahun, Madonna Tampil Seksi dengan Karya Rinaldy Yunardi

"Mariah Carey @mariahcarey wearing @rinaldyyunardi @rinaldyyunardiofficial tiara in @papermagazine #mariahcarey #VivaLasPAPER," tulis desainer dengan pangilan Yung Yung itu, menyertai foto yang diunggahnya.

Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Sementara tiga hari lalu, dia mengunggah foto adik Kendall Jenner menggunakan tiara dengan ukuran lebih mini dan model lebih sederhana. Wanita yang baru merayakan ulang tahun ke-20 tersebut tak kalah seksi dengan Carey.

Mantan kekasih rapper Tyga ini memakai bodysuit warna putih untuk pemotretan pribadi. Sebelum ini, beberapa karya Yung Yung juga telah dipakai oleh beberapa selebriti dunia, seperti Nicki Minaj, Katy Perry dan Aron Kwok. (mus)

Paris Hilton kenakan tiara rancangan desainer asal Indonesia, Rinaldi Yunardi

Bangga! Paris Hilton Kenakan Rancangan Desainer RI Rinaldy Yunardi

Diungkap Rinaldy Yunardi dirinya kaget mengetahui bahwa tiara yang dirancangnya itu dikenkan oleh Paris Hilton.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2022