Rahasia Kendall Jenner Tampil Cantik dalam Sekejap

Kendall Jenner.
Sumber :
  • instagram.com/kendalljenner

VIVA.co.id – Kendall Jenner dikenal sebagai salah satu model top dan cantik di dunia. Meski dia tak memiliki lini kosmetik seperti Kim Kardashian dan Kyle Jenner, namun dia menunjukkan rahasia merias wajah dalam waktu sekejap.

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Duta Estee Lauder ini melakukan syuting merias wajah untuk Vogue. Dia mengaplikasikan riasan hariannya hanya dalam waktu dua menit.

Dikutip dari People, Rabu, 23 Agustus 2017, wanita berusia 21 tahun ini telah banyak melakukan latihan menerapkan make-up dalam waktu singkat. "Saya sudah merias wajah saya di mobil atau di atas kloset. Saya tidak bercanda," kata dia.

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Dan untuk memulai hari dengan tampilan glamor, sahabat Gigi Hadid itu mengunakan kuas untuk mengaplikasikan foundation ke seluruh wajahnya secara merata dan tipis dan untuk menghindari tampilan yang berat. Kemudian, dia meletakkan concealer di beberapa titik dan bawah mata, lalu meratakan dengan jari-jarinya.

Sementara untuk alis mata, dia hanya mengisinya. Dan make-up yang menjadi favoritnya saat melakukan rutinitas merias wajah adalah bronzer. Kendall memulaskannya ke tulang pipi dan leher, kelopak matanya, baru memulaskan eye shadow.

Kendall Jenner dan Devin Booker Diisukan Menikah Diam-diam

Untuk maskara, model Victoria's Secret ini mengatakan bahwa dia tidak suka menggunakan banyak maskara untuk mempercantik mata. Dia akan menyapukan maskara terutama pada akar bulu matanya.

Dan sebagai sentuhan akhir dari rutinitas merias wajah harian, Kendall hanya mengoleskan lipstik secara tipis dan menyentuh dengan jari-jarinya untuk memberikan tampilan warna bibir alami. Tidak seperti adiknya yang suka lipstik matte, Kendall lebih senang dengan tampilan glossy. Untuk itu, dia akan memulaskan lip gloss atau lip balm di atas lipstiknya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya