Pengunjung Membeludak, Bazar Nike Terapkan Sistem Buka Tutup

Antrean di bazar Nike di Mall Grand Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Antusiasme pengunjung yang ingin berburu diskon besar-besaran merek sepatu Nike di Mall Grand Indonesia masih berlangsung hingga hari ini. Bahkan, untuk mengatasi membeludaknya pengunjung yang datang, pihak penyelenggara terpaksa menerapkan sistem buka tutup.

Modal Pakai Sepatu, 5 Pemain Ini Bisa Langsung 'Mandi Duit'

Menurut Brand Manager PT Giordano Indonesia, Devina Christian, selaku pihak penyelenggara bazar Nike mengatakan bahwa sistem antrean dibuat lebih terorganisir agar pengunjung tetap merasa nyaman.

"Kemarin, trafiknya parah banget. Ini baru pertama kali sebesar kemarin, ada 800 orang hingga sekitar 2.000 orang di dalam," kata dia kepada VIVA.co.id, Rabu 23 Agustus 2017.

Ekspor Ribuan Ton Timah ke AS-Eropa, MSP Beberkan Strateginya

Dan, bagi pengunjung yang ingin memasuki arena pameran, harus mengantre untuk mendapatkan stempel di lantai 3A. Setelah itu, pengunjung akan diminta mengenakan gelang sebagai penanda, baru pengunjung mengantre memasuki area pameran.

"Kita sekarang sistemnya buka tutup, tapi untuk sekarang ini kita tutup sementara hingga nanti pukul 17.00 sore karena membeludak sekali," kata Devina.

Iklan Nike Jepang tentang Rasisme dan Olahraga Picu Perdebatan

Sementara itu, pihaknya kemarin belum mengantisipasi jumlah lonjakan pengunjung. Apalagi, ada beberapa pengunjung yang tidak sabar dan membuat suasana menjadi ricuh.

"Tapi semoga sekarang bisa lebih lancar, lebih terorganisir. Jadi, setiap 600 pengunjung akan diberikan waktu selama 30 menit untuk berbelanja, dan nanti akan diumumkan, dan bergantian dengan pengunjung selanjutnya," tutur dia.

Beberapa pengunjung sempat merasa kecewa karena tidak mengetahui perubahan sistem antrean yang membuat mereka tidak bisa masuk dan berbelanja.

"Ini saya sudah datang jauh-jauh, tolong disampaikan ke pihak manajemen supaya kita juga bisa masuk," kata Ryan, seorang pengunjung kepada petugas keamanan.

Sebagai informasi, bazar Nike berlangsung sejak 21 hingga 27 Agustus 2017 mendatang. Diskon yang ditawarkan pun cukup menggiurkan, yakni hingga 90 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya