Mau Tampil Kekinian dengan Jumpsuit, Intip Trennya Saat Ini

Koleksi jumpsuit
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Jumpsuit atau baju one piece merupakan pakaian yang atasan dan bawahannya menjadi satu. Saat ini, banyak wanita memilih jumpsuit karena terkesan simple dan memberi kesan feminin.

Government to Form Special Task Force for Handling Online Gambling

Memakai jumpsuit juga dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih santai dan segar. Tak hanya itu, menggunakan jumpsuit akan membuat kaki terlihat lebih jenjang sehingga tubuh tampak lebih tinggi.

Menurut desainer Vivian Lee, memakai jumpsuit bisa memberikan penampilan yang dinamis dan anggun. Banyaknya pilihan jumpsuit bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh si pemakai agar terlihat lebih proporsional.

Detik-detik Lansia Tewas Tertimpa Atap Ambruk saat Tidur Pulas

"Sebenarnya memakai jumpsuit itu bisa membuat wanita tampil showcase, dinamis, feminin dan anggun. Untuk tren saat ini, jumpsuit yang paling diminati yaitu loose fitting,  structure," ucap Vivian kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Dia menuturkan, bahwa jumpsuit yang memiliki detail pada bagian dada atas juga banyak dicari. Sebab dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan dan tidak terkesan monoton.

Pensiunan Jenderal Bintang 4 Berinisial B Terseret Kasus Korupsi Rp271 T, Siapa Dia?

Selain itu, jumpsuit dengan bagian lengan panjangnya terbuat dari bahan brokat juga banyak peminatnya karena bisa memberikan kesan semiformal. Sedangkan jumpsuit yang bermain pada draping menjadi tren karena dapat membuat penampilan jadi feminin.

"Kalau menurut aku tren ke depannya akan ada kombinasi tailoring dan draping dengan penambahan sedikit tekstur. Ini dapat membuat penampilan menjadi lebih feminin dan maskulin," ucap Vivian. (mus)

Aksi Anti Nuklir Greenpeace

Deretan Negara yang Miliki Pesawat Canggih Anti-Nuklir di Dunia

Secara umum, pesawat digunakan sebagai sarana transportasi penumpang untuk keperluan komersial, namun beberapa juga dimanfaatkan sebagai perlindungan dai serangan nuklir.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024