Toko Vans Indonesia Segera Dibuka Lagi

Toko Vans Indonesia
Sumber :
  • instagram.com/vans.indo

VIVA.co.id – Bagi para penggemar sepatu Vans di Indonesia, Anda patut berbahagia. Ini karena merek sepatu yang terkenal dengan slogan Vans of The Wall tersebut bakal kembali hadir di Tanah Air.

Marcell Darwin Jadi Kolektor Sepatu Vans

Kabar baik ini diketahui lewat akun resmi Vans Indonesia di Instagram. Mereka menyatakan bahwa Vans Indonesia akan kembali membuka tokonya di Indonesia dalam waktu dekat.

"Kami sangat bersyukur atas kesabaran dan dukungan yang luar biasa. Vans akan segera tersedia di Indonesia melalui toko resmi kami," demikian seperti tertulis dalam akun Vans Indonesia, Jumat, 25 Agustus 2017.

Vans Kembali Dijual di Indonesia, Penggemar Antusias

Meski demikian, masih belum jelas waktu tepat merek sepatu asal Amerika ini akan kembali membuka tokonya di Indonesia. Dan bagi para pecinta sepatu ini yang tidak sabar menunggu, Anda bisa menemukannya di beberapa mitra resmi terpilih dari Vans, di antaranya Crooz Shophouse, Vast Store, Point Break dan secara daring di Lazada dan Blibli.com.

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Diberitakan sebelumnya, setelah resmi masuk ke Indonesia pada Juni 2017 lalu, PT Gagan Indonesia sebagai distributor resmi Vans di Indonesia dinyatakan pailit alias bangkrut oleh Pengadilan Niaga Jakarta Pusat karena gagal berdamai dengan para kreditornya dalam proses penundaan kewajiban pembayaran utang (PKPU).

Hal ini sempat membuat para pecinta sepatu Vans kecewa karena kesulitan mencari sepatu yang kental akan kultur kehidupan pemain skateboard dan street shoes. Alhasil harga jual Vans di berbagai toko daring Indonesia pun sempat melambung karena sulitnya menemukan Vans di dalam negeri. (mus)

Pendiri sepatu Vans sekaligus pionir industri sneakers, Paul Van Doren

Pendiri Vans Paul Van Doren Meninggal Dunia di Usia 90 Tahun

Pendiri sepatu Vans sekaligus pionir industri sneakers, Paul Van Doren meninggal dunia pada usia 90 tahun.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2021