Vans Kembali Dijual di Indonesia, Penggemar Antusias

Toko Vans Indonesia
Sumber :
  • instagram.com/vans.indo

VIVA.co.id – Sempat tutup akibat distributor sepatu Vans, PT Gagan Indonesia bangkrut, kini produk sepatu itu kembali dipasarkan di dalam negeri. Dan bagi para penggemar sepatu asal Amerika ini, Anda sudah bisa membelinya di beberapa mitra termasuk melalui e-commerce.

Pendiri Vans Paul Van Doren Meninggal Dunia di Usia 90 Tahun

Salah satu e-commerce yang memasarkan sepatu Vans adalah Lazada. Director of Fashion Category Lazada Indonesia, Jenna Kosasih mengatakan, bahwa Vans sudah memiliki distributor baru yang membawa kembali sepatu favorit banyak kalangan ini ke Tanah air.

"Sudah ada distributor baru, tapi belum bisa kita sebutkan namanya. Kami dari Lazada menjadi official partner dari sepatu Vans secara daring, yang sudah dimulai sejak tiga bulan silam," kata dia dalam acara Lazada Creative Week 2017 di Aston Kuningan, Jakarta, Jumat, 25 Agustus 2017.

Marcell Darwin Jadi Kolektor Sepatu Vans

Jenis dan varian sepatu Vans yang dijual di Lazada, menurut Jenna, masih terbatas. Meski begitu, tipe yang sudah ada sejak lama dan selalu digemari pasti tersaji di Lazada.

"Masih masa transisi, masih building kembali, jadi memang belum terlalu banyak tipenya. Yang must have itu tipe klasik dengan kisaran harga Rp700 ribu sampai Rp800 ribu, sudah pasti ada," tutur dia.

Toko Vans Indonesia Segera Dibuka Lagi

Saat mengintip Lazada, sepatu ini sedang didiskon 30 persen, dengan harga jual menjadi Rp489.300 hingga Rp699.300. Soal koleksi yang akan dijual selanjutnya, Jenna tidak menutup kemungkinan bakal hadirnya jenis sepatu lain, bahkan sepatu hasil kolaborasi karena animo masyarakat cukup baik sejak hadirnya produk Vans kembali di Indonesia.

"Animo sepatu Vans memang belum bisa disebutkan secara angka, tapi cukup excited karena setiap drop barang baru, 50 persennya bisa terjual dalam sebulan. Sejak tiga bulan kemarin itu ada peningkatan, saya yakin dengan visualisasi tepat dan mudahnya belanja online di Lazada, membuat peminat semakin banyak," kata dia.

Vans Indonesia juga akan membuka toko resmi mereka dalam waktu dekat. Sementara warganet yang baru mengetahui kabar ini menyambutnya dengan antusias.

"Wohoo akhirnyaaa! Siap-siap nambah koleksi lagi nih," tulis salah satu warganet. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya