Sepatu-sepatu Ini Masih Jadi Tren Kekinian

Sepatu sneakers wedges Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram.com/prillylatuconsina96

VIVA.co.id – Pilihan jenis sepatu wanita sangat beragam. Bosan dengan pilihan yang biasa saja, membuat para desainer menciptakan rancangan dengan kombinasi. Salah satunya, kombinasi sneakers dan wedges atau biasa disebut sneakers wedges yang masih menjadi tren tahun ini.

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

Sneakers seringkali selalu menjadi pilihan para wanita dengan mobilitas tinggi, namun modelnya kadang maskulin. Untuk memberikan kesan anggun dan feminin, para perancang membuat sneakers wedges, yang digandrungi oleh kaum Hawa saat ini.

"Kalau di Lazada, tren semi sneakers paling diminati oleh kaum perempuan. Kombinasi antara sneakers dan wedges, membuat looks-nya sneakers tapi tampilannya feminin," ujar Director of Fashion Category Lazada Indonesia, Jenna Kosasih dalam acara Lazada Creative Week 2017 di Aston Kuningan, Jakarta, Jumat, 25 Agustus 2017.

Kolaborasi Glashka X Shaddy, Angkat Romansa Wanita Lewat Sepatu nan Elegan

Selain itu, sepatu slip on dengan mini heels juga cukup diminati oleh beberapa wanita. Dari segi warna sepatu, warna putih juga masih menjadi tren kekinian.

"Warna-warna untuk sneakers-nya sendiri masih yang netral, salah satunya warna putih yang masih diminati. Untuk aksen sepatu sendiri, tren embroidery masih sering dicari oleh para wanita," ujar dia.

Gak Lagi Sneakers, Tren Sepatu Kini Bergeser ke Dress Shoes

Aksen pompom yang juga sempat booming, dikatakannya, cukup disukai namun hanya pada sebagian wanita saja. Menurut Jenna, kehadiran media sosial membuat tren sepatu ini terus digemari kaum wanita.

"Medsos masih yang paling berpengaruh. Maka dari itu, Lazada saat ini lebih banyak mencari newbie di medsos, bukan lagi fashion blogger, karena mereka bisa punya tawaran pilihan fesyen lebih banyak," ujar dia.

PM Inggris Rishi Sunak Menggunakan Sepatu Adidas Samba

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak baru-baru ini dihujat di media sosial oleh pengguna dan pengamat mode karena menggunakan sepatu Adidas Samba selama wawancara baru-bar

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024