Uniknya Perhiasan dari Air Susu Ibu, Seperti Apa?

Ibu dan bayi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Semua ibu ingin mengenang momen-momen indah bersama buah hati. Mereka tak ingin melewatkan sedetik pun waktu tanpa melihat tumbuh kembang anaknya.

Menggenggam Prestasi, Cerita Sukses Brand yang Meraih Dua Rekor MURI

Begitu pun dengan momen menyusui, yang merupakan waktu indah dan dekat antara ibu dan bayi, yang tidak bisa diulang. Itu sebabnya, sebuah perusahaan di Hong Kong terinspirasi membuat liontin, gelang dan manik-manik khusus yang dibuat dari air susu kliennya.

Dalam sebuah wawancara yang dilansir Koreaboo, mereka menceritakan dari mana sumber inspirasinya tersebut.

Sering Disebut Anak Emas, Tiara Andini Kini Jadi Brand Ambassador Perhiasan

"Kami terpukau dengan bagaimana cara tubuh wanita berubah untuk menyediakan makanan bagi bayi mereka. Menyusui itu sangat emosional, menantang, dan singkat," ujar salah satu pendiri.

Di samping mengambil ribuan foto, mereka juga meneliti dan muncul ide itu, yakni mengubah ASI menjadi sesuatu yang bisa dipakai. Usaha kreatif mereka ini akhirnya berhasil menimbulkan rasa penasaran konsumen dan pada akhirnya banyak diminati.  

Jangan Terkecoh, Begini Cara Bedakan Berlian Asli dan Sintetis

Meski ini bukan kali pertama sebuah perusahaan mengubah DNA menjadi perhiasan dan aksesori lain, tetapi konsep dari produk bernama Love Made Me, dengan menggunakan ASI merupakan ide baru. Dan, bagi yang tertarik untuk melakukan hal ini demi si buah hati, siapkan 20 mililiter ASI, dan biarkan keajaiban dari tangan pembuat perhiasan yang bekerja.

Perhiasan dari ASI

Namun karena produk ini merupakan buatan tangan, jadi harus ekstra kesabaran sebelum akhirnya memiliki produk ini. Perlu waktu sekitar dua bulan untuk menyelesaikan satu produk.

Tak hanya ASI, perusahaan ini juga mengubah plasenta, rambut bayi menjadi barang-barang yang bisa digunakan. Perusahaan berharap, perhiasan ini bisa menjadi kenangan luar biasa yang diberikan saat kelak mereka memiliki anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya