Sebastian Gunawan Tolak Manggung di London Fashion Week

Sebastian Gunawan
Sumber :
  • instagram.com/sebastiangunawanofficial

VIVA.co.id – Desainer Sebastian Gunawan tidak lama lagi akan mengeluarkan rancangan terbarunya. Pria  berusia 50 tahun ini akan merilis lini couture, yakni Sebastian Couture.

Benang Jarum Debut di London Fashion Week, Pesona Lustrous Whisper Memukau Dunia

Kendati demikian, suami desainer Cristina Panarese ini belum mau menjelaskan secara detail terkait koleksi yang akan ditampilkan. Menurutnya, ini akan menjadi sebuah mahakarya yang tidak biasa.

"Iya proyek dalam waktu dekat ini saya akan melakukan show tunggal di Indonesia di salah satu hotel di Jakarta. Saya bawakan lini couture," ujar Sebastian kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Ada Instalasi Lip Cream Raksasa di Senayan City, Beauty Enthusiast Bisa Bebas Foto-foto

Tidak hanya itu, Seba sapaan akrabnya menuturkan bahwa baru-baru ini dia terpaksa menolak undangan pihak London Fashion Week untuk memamerkan koleksinya di pekan mode tersebut. Alasannya, lantaran waktunya yang berdekatan dengan rencana pagelaran tunggalnya dan kolaborasi bersama Frank & Co dalam merancang koleksi cincin kawin.

"Harusnya September ini saya manggung di London Fashion Week tapi karena enggak bisa menyanggupinya lantaran waktunya mepet, saya tidak ambil," tutur dia.

Di Ajang London Fashion Week Ivan Gunawan Siap Hadirkan Busana Terinspirasi Mawar di Kastil Inggris

Dia mengaku baru dikabari dua pekan lalu. Karena itu, selain bentrok dengan acara tunggal, Seba tidak ingin membuat hasil karyanya menjadi tidak fokus dan idenya terbagi-bagi jika memaksakan diri menerima undangan tersebut. Dia tidak mau karya yang ditampilkan nantinya mengecewakan.

"Saya rasa jangan mau terjebak, kalau sudah siap baru jalan. Saya ada proyek ini jadi utamain dan harus memilih," ucap Seba.

Ivan Gunawan di Jakarta Muslim Fashion Week 2024

Pamer Koleksi Baru di JMFW 2024 Ivan Gunawan Bawa Koleksi dari London Fashion Week

 Ivan Gunawan kembali memperagakan koleksi modest wear terbarunya dalam ajang Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2024. Seperti apa koleksinya? Yuk diintip!

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2023