Harga Setelan Jas Bayi Mungil Ini Bikin Kaget

DJ Khaled dan putranya
Sumber :
  • instagram.com/djkhaled

VIVA.co.id – Asahd Tuck Khaled, putra dari rapper beken DJ Khaled, tampil necis bersama sang ayah di gelaran MTV Video Music Awards 2017. Balita berusia 10 bulan ini tampil dengan busana berharga mahal.

Jangan-jangan, Ini yang Terjadi di Balik Baju Mahalmu

Dilansir dari laman E!News, bayi menggemaskan ini mengenakan pakaian dari rumah mode Gucci. Ia tampil dengan setelan jas biru dongker dengan motif monster-monster kecil menghiasi setelan tersebut.

Jas yang dikenakan oleh Asahd diketahui dijual dengan harga Rp10,9 juta, kemeja senilai Rp3,5 juta, celana Rp7,7 juta dan sepatu kulit seharga Rp3,7 juta lengkap dengan kaos kaki berharga Rp467 ribu. Totalnya nyaris menyentuh angka Rp26,3 juta.

Nenek Kembalikan Cucu ke Rumah Sakit karena Dianggap Jelek

"Semua ini karena putraku. Sungguh sulit dipercaya (dapat hadir di sini). Sulit diungkapkan dengan kata-kata. Suatu kebahagiaan datang bersama dengan anakku. Kamu tahu bahwa aku tidak pernah masuk nominasi VMA. Ini kali pertama. Ini luar biasa," kata dia.

Ya, Khaled menganggap sang anak sebagai anugerah terbesar yang ia miliki. Sehingga dia tak pelit untuk memberi penampilan terbaik untuk putra semata wayangnya tersebut.

Wow, Harga Lima Baju Ini Benar-benar Fantastis

"Tuhan luar biasa, dan dia (sang anak) adalah anugerah terbesarku," ujar dia.

 

Me @asahdkhaled we up to something !!!! Bless up @kendricklamar

A post shared by DJ KHALED (@djkhaled) on

Khloe Kardashian dan Tristan Thompson terlihat bersama kembali

Potret Perdana Bayi Laki-Laki Khloe Kardashian-Tristan Thompson

Meski telah lama berpisah, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson memiliki bayi laki-laki bersama, melalui ibu pengganti. Meski Tristan tak hadir di awal kelahiran.

img_title
VIVA.co.id
23 September 2022