Mau Cantik? Sering-sering Cuci Muka

Ilustrasi cuci muka.
Sumber :
  • Pexels/Leah Kelley

VIVA.co.id – Meskipun terkenal sebagai pakar kecantikan, namun dr Sonia Wibisono mengaku tak memiliki metode khusus dalam menjaga kecantikan dan bentuk tubuhnya. Dia mengaku hanya memperbanyak cuci muka, untuk menjaga kebersihan kulit wajahnya.

Kesalahan Fatal! Semprot Parfum Terlalu Dekat Bikin Wangi Cepat Hilang, Ini Alasannya!

"Saya itu orangnya enggak suka yang neko-neko. Yang penting saya cuci muka dengan teratur dan sering. Karena kita kan banyak kena kosmetik, polusi, makanya harus sering-sering cuci muka," ujar Sonia saat ditemui VIVA.co.id baru-baru ini.

Selain itu, Sonia juga menyarankan agar para wanita peka dengan keadaan kulitnya dalam berbagai kondisi, guna menyeimbangkan model perawatan yang harus dilakukannya dalam kondisi-kondisi tertentu.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Kian Diminati

"Kemudian pakai perawatan yang sesuai klasifikasi. Misalnya (kulit) terlalu kering, pakai moisturizer atau misalnya krim malam. Intinya sesuaikan dengan kondisi yang lagi terjadi sekarang," kata Sonia.

Ketika ditanya apakah dia termasuk tipe wanita yang suka luluran, Sonia pun mengaku jika dia bahkan tidak suka melakukan hal tersebut. Karena kulit sensitifnya, Sonia mengaku lebih senang menggunakan krim pelembap agar kulitnya tidak kering.

Penumpang KAI Kelas Executive dan Luxury Kini Bisa Jajal Treatment Kecantikan

"Saya sih enggak suka luluran, karena saya orangnya agak sensitif. Jadi yang paling penting adalah pakai moisturizer biar enggak kering," ujarnya.

Ilustrasi perawatan wajah.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Banyak yang rela melakukan segala cara untuk mendapatkan kulit sehat. Selain menggunakan skincare, ada satu metode yang bisa kamu lakukan, yaitu skin booster

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024