Manfaaf Aroma Bunga Mawar bagi Aktivitas Setiap Hari

Peluncuran Molto Eau de Parfum Luxury Rose
Sumber :
  • Lynda Hasibuan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Wewangian telah menjadi kebutuhan khusus bagi setiap orang. Sebab, dengan tampil wangi dapat membuat Anda merasa lebih percaya diri dan meningkatkan mood dalam beraktivitas.

Viral Parfum Chiki Balls, Seperti Apa Aromanya?

Salah satu wewangian yang paling disukai para kaum Hawa adalah wangi bunga-bungaan, seperti bunga mawar. Alina, pakar Parfum dari Firmenich mengatakan bahwa mawar tengah menjadi tren wewangian yang sangat di favoritkan.

"Kalau saya rasa, tren wewangian, saat ini masih kepada bunga-bunga an, seperti bunga mawar. Wangi itu memberikan sentuhan manis dan elegan," ujar Alina, saat ditemui pada acara peluncuran Molto Eau de Parfum Luxury Rose di kawasan Jakarta Pusat, Rabu 30 Agustus 2017.

5 Titik Bagian Tubuh Ini Bisa Bikin Wangi Parfum Tahan Lama

Dia menuturkan, aroma mawar juga dapat meningkatkan suasana hati, terkesan romantis dan menciptakan rasa bahagia. Ketiga mood positif tersebut ampuh membuat selalu segar sepanjang hari.

Selain mampu menciptakan suasana positif, wewangian dari mawar juga dapat melepaskan rasa stres. Serta, dapat berkaitan erat dengan emosi dan pengolahan memori di daerah otak atau mengembalikan kenangan.

10 Cara Selalu Wangi dari Pagi Sampai Malam Setiap Hari

"Aroma bunga mawar juga dapat meningkatkan suasana hati, terkesan romantis dan menciptakan rasa bahagia. Selain itu, dapat melepaskan rasa stres di tengah kesibukan," ujar dia.

Seleb TikTok Andri Aan

Bisnis Unik Seleb TikTok Anak Dukun, Terawang Aroma Parfum Sesuai Kepribadian

Banyak orang membeli parfum karena sekadar suka aromanya, tanpa berpikir cocok atau tidak dengan dirinya. Ini yang membuat kerap kali orang di sekelilingnya merasa enek

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2022