Perawatan Fiiller Wajah Sudah Ada yang Versi Oles

ilustrasi Krim wajah
Sumber :
  • Pixabay/Andreas

VIVA.co.id – Untuk mengatasi penuaan atau keriput beberapa wanita lebih memilih mengunjungi dokter kulit. Biasanya hal yang mereka lakukan adalah perawatan seperti filler atau botox.

Tak Mampu Bayar Suntik Filler, Bibir Seleb TikTok Ini Bengkak Sebelah

Kendati demikian, tindakan tersebut tentunya tidak dapat bertahan lama dan dibutuhkan pengulangan yang berkala. Itu lantaran cairan yang disuntikkan adalah Hyaluronic Acid yang di mana sudah ada dalam tubuh kita.

Selain itu, perawatan ini juga efektif pada keriput yang ditargetkan sehingga tidak bersifat menyeluruh. Namun bagi yang takut dengan tindakan menggunakan jarum suntik ternyata Anda dapat menerapkan beberapa produk yang mengandung cairan hyaluronic acid yang diterapkan secara topikal (oles).

Kebanyakan Filler, Bibir Wanita Ini Bengkak Sampai Sentuh Hidung

"Ada pilihan lain bagi mereka yang ingin menyamarkan keriput dengan cara filler atau botox tanpa jarum suntik. Anda dapat menerapkan produk yang mengandung cairan hyaluronic acid yang diterapkan secara topikal (oles)," ujar Febriani Rusli selaku Body & Beauty Brand Manager Amway Indonesia dalam Siaran Pers yang diterima VIVA.co.id Kamis 31 Agustus 2017.

Dia menuturkan bahwa perawatan ini sebanding dengan tingkat perawatan suntik hyaluronic acid yang profesional. Hanya saja untuk hasilnya tidak secepat melakukan suntik hyaluronic acid.

Kata Elma Theana Soal Kakaknya yang Diduga Jadi Korban Malapraktik

Tidak hanya itu, perawatan bebas jarum ini  juga ampuh merawat kepadatan dan kekenyalan kulit. Serta memperkuat eksibilitas kulit dari dalam dan efektif menyamarkan sekitar area garis mata dan tawa atau di seluruh wajah.

"Perawatan topikal dengan cairan hyaloronic acid ini hasilnya sebanding dengan tindakan suntik. Ini juga mampu merawat kepadatan dan kekenyalan kulit," ucap dia. (ren)
 

Viral bayi diberi krim wajah

Viral Wajah Bayi Diberi Krim Wajah Bikin Netizen Murka

Seorang bayi mungil nan lucu diberi krim wajah Kelly oleh orang tuanya karena wajah sang bayi mengalami beruntusan. Netizen geram dengan ibu si bayi tersebut.

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2022