Kim Kardashian Luncurkan Kotak Makan dengan Pose Seksi

Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA.co.id – Bintang reality show, Kim Kardashian kembali membuat gebrakan baru. Kim menciptakan koleksi Kimoji terbaru untuk momen kembali bersekolah melalui box makan siang bergambar dirinya.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Dilansir dari laman Glamour, koleksi Kimoji milik ibu dua anak itu mencakup banyak hal seperti buku catatan hingga tas ransel bergambar ekspresi wajah Kim saat menangis seharga 60 dollar AS. Tidak berhenti di situ, koleksi sesi kembali bersekolah itu, turut menghadirkan box makan siang berbahan retro metal dengan pose sang bintang di atas mobil Range Rover seharga 35 dollar AS.

Box makan siang yang Kim ciptakan, berbentuk persegi dengan ganggang di bagian atas untuk mempermudah dibawa oleh anak. Di box itu, Kim juga nampak cantik dengan menggunakan tracksuit Juicy Couture warna pink cerah dipadukan dengan sneakers Adidas Superstar berwarna senada.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Koleksi Kimoji's Back-to-School ini diunggah Kim dengan cara yang unik, yaitu melalui akun media sosialnya Instagram dan Twitter. Kakak tiri dari Kendall Jenner itu mengunggah foto dari buku tahunannya kala duduk di bangku SMP.

Kotak makan siang ini juga ditemani dengan koleksi lainnya seperti pulpen bergambar pose selfie populernya serta ekspresi wajah menangisnya di atas alas mouse komputer. Koleksi lama dari Kimoji yang populer juga kembali diluncurkan, yang tentunya dengan gambar dan pose kontroversinya. (ren)

Sambut Hari Valentine, Kim Kardashian Hadirkan Lingerie yang Bisa Dimakan

Kim Kardashian Lunch Box

Anak Kim Kardashian, Saint West, dengan Lionel Messi

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Kim Kardashian baru saja membagikan video putranya, Saint (8) melangkah ke lapangan sepak bola sambil memegang tangan pemain legendaris Lionel Messi. Momen luar biasa ter

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024