Eyeliner Ajaib, Sulap Mata Jadi Cantik

Eyeliner terinspirasi Harry Potter
Sumber :
  • instagram.com/storybookcosmetics

VIVA.co.id – Bagi Anda para pencinta Harry Potter yang juga gemar memulas wajah dengan make-up, koleksi yang satu ini cukup menarik. Kini impian Anda menjadi kenyataan dan bisa menciptakan tampilan riasan mata ajaib lantaran Storybook Cosmetics baru saja merilis eyeliner bertema Harry Potter.

Kisah Pemeran Pengganti Harry Potter yang Lumpuh saat Syuting Akan Diangkat Jadi Dokumenter

Dikutip dari Metro, eyeliner custom made berbentuk seperti tongkat kayu yang sering digunakan dalam sekuel penyihir ciptaan J.K Rowling ini hadir dengan sikat cukup runcing untuk membuat eyeliner paling tajam.

Eyeliner ini juga dilengkapi dengan tempat sikat emas berlekuk untuk berdiri, tempat tinta emas dengan bulu kecil yang menarik. Semua itu hadir dalam kotak mewah berwarna biru dan emas dengan lapisan pelindung sehingga Anda bisa menyimpannya dengan aman.

The UK University Offers Degree in Magic Like Harry Potter

Untuk membuat sikatnya semakin ajaib, Cosmetics Storybook telah memastikan bahwa eyeliner itu tahan air, bebas dari uji coba terhadap hewan dan gluten. Sementara liner-nya dalam bentuk matte, yang bisa memberi tampilan mata yang lebih berani.

Geger Kampus Ini Buka Jurusan Ilmu Gaib dan Ilmu Sihir

Sayangnya, harga kosmetik tema Harry Potter ini tidak murah. Namun bagi Anda yang terobsesi dengan eyeliner yang dan juga menyukai Harry Potter, satu set eyeliner ini bisa Anda miliki dengan harga sekitar Rp500 ribu.

Zee JKT48

Kenali Kebiasaan Dobby Syndrome, Heboh karena Zee JKT48 Dibilang Mirip Karakter di Film Harry Potter

Zee JKT48 mencurahkan isi hatinya bahwa ada orang menyebut wajahnya mirip dengan Dobby karena hidung yang mancung dan bentuk wajahnya yang bulat.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023