Tren Rok Maxi dan Midi di Kalangan Seleb Korea

Artis Korea Selatan mengenakan rok maxi dan midi
Sumber :
  • Instagram.com/xhlenx

VIVA.co.id – Item fesyen rok maxi yang memiliki panjang sampai mata kaki masih menjadi busana favorit bagi beberapa wanita. Busana yang memiliki bahan tipis dan ringan ini  mampu menarik perhatian dan mengubah penampilan menjadi feminin.

5 Merek Fesyen Korea Bikin Gaya Kece dan Kantong Enggak Bolong

Tidak hanya itu, rok maxi juga bisa melindungi kaki dari terpaan sinar matahari ketika musim panas. Hal ini, yang menjadi alasan bahwa rok tersebut kini diminati sejumlah selebriti cantik di Korea Selatan.

Dalam sebuah akun bernama xhlenx, aktris dan model Han Ye Seul yang mengenakan rok maxi dengan motif garis perpaduan warna putih dan biru. Untuk atasannya, wanita berusia 35 tahun itu mengenakan tank top berwarna hitam dan sandal berhak warna senada yang membuat penampilannya terlihat lebih feminin.

4 Tas Ini Lagi Ngetren Banget, Banyak Dipakai Artis Korea

Selain, Han Ye Seul, personel SNSD, Yoona juga gemar memakai rok maxi di beberapa kesempatan. Terlihat Yoona tampil serba putih, menggunakan blus putih berlengan panjang dipadu dengan rok putih bermotif daun berwarna hijau dengan sandal hak warna transparan membuat penampilannya makin anggun.

Tidak hanya rok maxi, beberapa artis Negeri Ginseng itu pun memilih mengenakam rok midi, seperti Choi Sooyoung. Personel SNSD berusia 27 tahun ini mengenakan rok midi berwarna krem dengan motif bunga ungu dan kuning dipadu dengan kaus biru dengan potongan leher bentuk V dan sepatu hak bertali warna hitam, sehingga membuatnya lebih elegan dan menarik.

Tangkap Kerang Hampir Punah, Aktris Korsel Terancam Dibui 4 Tahun

Sementara artis lainnya yakni adalah Sulli yang tampil monokrom dengan rok midi bermotif garis horizontal cokelat dan hitam. Untuk melengkapi gayanya, Sulli memilih atasan hitam berlengan panjang, dengan bagian punggungnya terbuka sehingga membuat penampilannya tampak seksi.

korea

5 Ide Fesyen Korea untuk Kamu yang Berhijab

Mereka kerap kali memadukan warna-warna sesuai musim di Korea.

img_title
VIVA.co.id
21 September 2020