Sepatu Adidas Ini Diklaim Antimuntahan, Berapa Harganya?

Sepatu Adidas.
Sumber :
  • instagram.com/adidas_gallery

VIVA.co.id – Dalam waktu dekat ini, Adidas akan meluncurkan koleksi sepatu terbarunya. Sepatu ini dibuat untuk menyambut Oktoberfest, sebuah festival bir terkenal di Munich, Jerman yang secara resmi akan dimulai dalam beberapa pekan mendatang.

Sepatu Adidas dari Sampah Plastik Laku 1 Juta Pasang

Tradisi lokal ini adalah salah satu festival terbesar di dunia dengan orang-orang berduyun-duyun ke Jerman menikmati festival ini dengan suasana sejuk. Dengan banyaknya bir, percikan atau tumpahan dari bir hingga muntahan seorang yang mabuk tidak bisa terhindarkan.

Melihat fenomena ini, Adidas memutuskan untuk membantu perayaan dengan cara cerdas, yakni meluncurkan sepatu yang tidak hanya terinspirasi oleh pakaian tradisional Jerman tapi juga terhindari dari bir atau muntahan.

Alas Kaki Paling Populer 2017, dari Crocs hingga Monk Strap

Dikutip dari Independent, Kamis, 7 September 2017, sepatu yang terbuat dari kulit terbaik ini dipersiapkan untuk segala kemungkinan yang tidak Anda inginkan selama perayaan minum bir. Dan berkat lapisan tahan air, muntahan dan antibir, sepatu klasik ini mengklaim bisa menahan kerasnya Oktoberfest dan melindungi sepatunya dari semua siraman bir.

Sepatu Adidas Munchen ini juga hadir dalam warna cokelat  yang terinspirasi oleh celana kulit Bavaria klasik, yang menampilkan tulisan Prost -yang dalam bahasa Jerman berarti cheers- di samping tiga garis tebal warna emas. Adapun harga sepatu ini senilai Rp2,8 juta.

Adidas Lahirkan Sepatu Anti-Mainstream

Sepatu custom karya Never Too Lavish

Bikin Kaki Terlihat Makin Kece, Coba Pakai Sepatu Custom

Lagi tren, sepatu digambar ulang biar enggak sama kayak orang lain.

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2019