Beragam Model Alis Tak Biasa yang Bikin Heboh

Tren alis mata
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Tren kecantikan terus berkembang dari hari ke hari. Baru-baru ini muncul tren alis mata bulu hingga wave brows atau alis bergelombang.

6 Hal Wajib Kamu Tahu Sebelum Sulam Alis

Tren ini heboh di dunia maya dan telah dicoba oleh sejumlah blogger kecantikan dan make-up artist. Namun, tak berhenti di situ, karena kini hadir kembali tren alis mata lain yang tak biasa.

Mengikuti tren sebelumnya, tren alis mata ini juga tak kalah heboh. Dan yang kekinian adalah braided brows atau alis mata bentuk kepang.

8 Sinyal Tubuh Tak Sehat, Salah Satunya Alis Tipis

Guzellik Sirlali dalam akunnya di Instagram, memberikan tutorial membuat alis mata bentuk kepang. Sebelum mulai membentuknya diperlukan pomade alis warna cokelat, concealer warna natural, sikat liner dan sikat spoolie untuk merapikan alis.

Pertama, dia menggunakan sikat spoolie untuk merapikan alis, kemudian dilanjutkan dengan sikat liner demi mengaplikasikan pomade warna cokelat untuk membentuk kepangan. Setelah itu, pulaskan concealer di bagian alis mata bawah dan ratakan hingga mendapatkan hasil yang diinginkan.

Tips Membentuk Alis Agar Tidak Terlihat Aneh

Selain braided brows, muncul juga tren ponytail brows atau kuncir ekor kuda, split brows atau alis mata terbelah hingga bentuk lainnya seperti ukiran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya