Busana dengan Hiasan Mirip Organ Intim Wanita Hebohkan NYFW

Koleksi Namilia di NYFW 2018
Sumber :
  • Instagram Namilia

VIVA.co.id – Berbicara soal fesyen, tidak selalu berarti bagus dan indah, namun juga unik dan aneh. Dalam gelaran mode New York Fashion Week (NYFW) 2018, koleksi busana dari rumah mode Namilia bikin heboh.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Itu karena koleksi yang dipamerkan dalam panggung mode bergengsi tersebut aneh dengan menyertakan hiasan bentuk organ intim wanita atau vagina. Rumah mode asal Berlin, Jerman yang dipimpin Nan Li dan Emilia Pfohl itu menamakan koleksi mereka, 'My Pussy, My Choice'.

Dikutip dari Huffington Post, koleksi yang dipamerkan di NYFW pada Sabtu, 9 September 2017 lalu, menampilkan busana warna-warni dan sepatu yang dihiasi bentuk vagina dalam ukuran kecil hingga besar.

Awas! Meski Nikmat, Posisi Seks Ini Berbahaya dan Berisiko Bikin Penis Patah

Koleksi mereka terinspirasi novel tahun 1748 berjudul The Indiscreet Jewels oleh Denis Diderot, yang menggambarkan Louis XV sebagai Raja Prancis yang memiliki cincin ajaib dan bisa membuat organ intim wanita (perhiasan) berbicara.

5 Kesalahan Wanita saat Berhubungan Seks, Bikin Urusan Ranjang Gak Nikmat

Sementara itu, model tampak melangkah di runway dalam balutan busana dengan hiasan bentuk vagina di beberapa tempat, seperti kerah, lengan dan rok. Hadir juga koleksi bra berukuran besar dan tak biasa. Tak hanya itu, beberapa model juga memakai pakaian minim bahan yang menunjukkan bokong atau bagian tubuh lainnya.

Dalam akun Namilia di media sosial, beragam komentar muncul. Beberapa warganet menyukai koleksi itu dan ada yang memujinya sebagai karya menakjubkan.

"Menakjubkan, koleksi yang sangat sempurna," tulis salah satu warganet mengomentari foto gaun panjang dengan hiasan organ intim wanita di bagian lengan. (ren) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya