Desainer Termuda di NYFW 2018, Usianya 11 Tahun

Kheris Rogers
Sumber :
  • Twitter Kheris Rogers

VIVA.co.id – Bocah perempuan yang pernah mengalami bullying atau perundungan karena warna kulitnya, menciptakan sejarah di New York Fashion Week (NYFW) 2018. Gadis berkulit  gelap itu menjadi desainer termuda yang memamerkan koleksi dari lini fesyennya di gelaran bergengsi tahun ini.

Ditegur KPI, Ivan Gunawan Ngaku Gak Punya Temen: Kemaren di Demo Semua Pada Diem

Dikutip dari Vibe, Selasa, 12 September 2017, Kheris Rogers yang baru berusia 11 tahun memamerkan lini busananya Flexin' in My Complexion di Museum Kota New York di East Harlem pada Minggu, 10 September 2017 lalu. Alasannya menciptakan Flexin' in My Complexion adalah untuk mendorong orang lain menjadi percaya diri dengan warna kulitnya.

Dalam akunnya di media sosial, Kheris mengunggah foto disertai tulisan berbunyi, "Saya menciptakan sejarah di NYFW sebagai desainer fesyen termuda (tahun ini). Saya baru 11 tahun dan mendorong orang lain untuk mencintai warna kulit mereka".

7 Sumber Kekayaan Ivan Gunawan yang Mundur dari Acara TV dan Pamit ke Luar Negeri

Foto tersebut mendapat 1.162 tanda suka dan beragam komentar. Kebanyakan dari warganet mengucapkan selamat dan pujian.

"Selamat. Kamu sangat menakjubkan dan menginspirasi. Semoga Tuhan memberkatimu," tulis salah satu warganet.

Bakal Hadir Pengalaman Belanja Fesyen Eksklusif Hasil Karya Perancang Busana Indonesia
 

Flexin' In My Complexion ???????? #kherisrogers #ajplus #flexininmycomplexion #kheris

A post shared by Kheris Rogers???????????? (@kherispoppin) on

Kendati demikian, dia bukan desainer muda pertama yang melenggang di NYFW. Pada tahun lalu, Egypt Ufele yang dipanggil Ify menjadi desainer termuda dalam sejarah gelaran NYFW. Bocah berkulit gelap itu menampilkan koleksi plus size setelah mengalami bullying karena bobot tubuhnya.   

Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Ungkap Kris Dayanti Jadi Role Modelnya Selama Ini

Ivan Gunawan baru-baru ini mengungkapkan bahwa salah satu role modelnya dalam berpenampilan adalah Diva Indonesia, Kris Dayanti atau yang akrab disapa Mimi KD.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024