Hamil Enam Bulan, Titi Kamal Tetap Kece Pakai Jeans

Titi Kamal
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Aktris Titi Kamal tengah mengandung anak kedua. Meski usia kehamilanya memasuki 6,5 bulan, istri Christian Sugiono itu masih sibuk menjalani aktivitas.

Viral Ibu Hamil Alami Hilang Janin: Gamau Suudzon, Tapi…

Di tengak kesibukannya, wanita dengan nama lengkap Kurniaty Kamalia itu tetap tampil modis dalam setiap acara. Begitu juga saat ditemui usai mengisi acara Brownies, dia terlihat modis dalam tampilan kasual semi formal.

Wanita berusia 35 tahun itu mengenakan blus warna biru dibalut blazer warna senada dipadu dengan jeans biru dan sepatu hak tinggi. Dengan tampilan tersebut, pemilik sapaan Tikam ini seperti tak berbadan dua.

5 Tips Aman dan Nyaman Mudik untuk Ibu Hamil, Jangan Lupa Konsultasi ke Dokter Kandungan

"Ini jeans hamil dalamnya karet. Walau hamil, bukan berarti enggak bisa gaya, tetap modis," kata dia di Jakarta Selatan, Selasa, 12 September 2017.

Di samping soal busana, untuk urusan make-up, Tikam juga tidak pernah absen. Wajib dandan untuk setiap acara yang dihadirnya. Dia pun memulaskan, lipstik warna merah dan menonjolkan riasan mata saat menghadiri acara Brownies.

7 Golongan Orang yang Tidak Wajib Melaksanakan Puasa, Apakah Kamu Termasuk?

"Memang dari dulu kalau ada acara, (pakai) make-up," kata ibu Arjuna Zayan Sugiono ini.

Dan demi menunjang kesehatan sekaligus kecantikannya selama kehamilan, bintang Ada Apa dengan Cinta itu menjaga pola makannya setiap hari. Wanita kelahiran Jakarta ini mengganti nasi putih menjadi nasi merah dan mengurangi camilan.

"Makan tetap biasa normal, bukan ngemil. Dari hari pertama, makannya kayak lagi enggak hamil, tetap makan nasi merah, makan teratur dan enggak selalu sering ngemil," ujarnya. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya