Model Ini Jadi Viral karena Alis Tak Biasa

Sophia Hadjipanteli
Sumber :
  • Instagram Sophia Hadjipanteli

VIVA.co.id – Cara Delevigne sempat jadi pembicaraan karena alisnya yang tebal pada 2011 lalu. Dan pada tahun ini, wanita lain yang menjadi perbincangan adalah Sophia Hadjipanteli.

Miss Universe Bantah Perwakilan Arab Saudi Ikut Serta dalam Ajang Tahunan

Bukan hanya karena alisnya yang tebal, model cantik ini berani tampil dengan alis yang bersambung ala pelukis Frida Kahlo.

Dilansir dari laman Independent, Selasa 12 September 2017, awalnya tidak ada yang salah dengan mahasiswi berambut pirang ini. Namun, banyak yang membicarakannya setelah dia memutuskan mengubah warna alis pirang tebalnya menjadi berwarna hitam.

Modus Kontes Model, 2 ABG Belia Nyaris Berangkat Dijual jadi PSK di Balikpapan

Model berdarah Yunani itu tampaknya tengah mengajak perempuan lain untuk tampil tidak biasa. Mempertegas bentuk alis natural tak biasa miliknya oleh mahasiswi University of Maryland ini. Namun ada yang memuji dan ada pula yang menganggap bahwa Sophia kurang merawat diri.

"Semoga tren ini tidak menyebar dan kita kembali pada alis natural. Perempuan ini cantik, tapi alis merusak semuanya," komentar seorang warganet dalam unggahan foto milik Sophia di media sosial Instagram.

Perjalanan Inspiratif Putri Ramadhani, Dari Kuliah ke Karier Model Profesional
 

Haters will talk shit on the color of my walls - it's a cute green!!!! Come on now ????????????????????????

A post shared by Sophia Hadjipanteli (@sophiahadjipanteli) on

"Aku tidak mengerti mengapa kamu mencoba unibrow. Kamu sebenarnya cantik, tapi apa salahnya merawat diri? Tidak ada salahnya menjadi bersih dan merawat diri," kata yang lain.

Namun, perempuan 20 tahun tak menanggapi serius komentar-komentar pedas yang dilontarkan kepadanya. Dia mengatakan, tidak memaksa orang lain untuk menyukai alisnya.

"Aku hanya ingin menunjukkan bahwa orang-orang dapat hidup sesuai dengan apa yang mereka suka. Aku pribadi merasa wajahku terlihat lebih baik seperti ini. Banyak yang tidak setuju, tapi ya sudahlah," kata dia. (hd)

 

I just went for a walk with Pierre and my Mama

A post shared by Sophia Hadjipanteli (@sophiahadjipanteli) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya