Gigi Hadid Memukau di NYFW Meski Hanya Pakai Satu Sepatu

Gigi Hadid
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id – Beberapa kecelakaan, mulai pakaian hingga jatuh di panggung mode, telah dialami beberapa model selama bertahun-tahun. Kendati demikian, model profesional biasanya tetap tenang meski hal buruk tersebut tengah menimpanya.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Dan salah satu supermodel top dunia yang kerap mengalami kecelakaan di panggung mode adalah Gigi Hadid. Kali ini, wanita berusia 21 tahun ini mengalami kejadian buruk saat menutup fashion show Anna Sui di New York Fashion Week (NYFW) 2018.

Dikutip dari Glamour, Selasa, 12 September 2017, kekasih Zayn Malik itu tampaknya terburu-buru saat berganti busana kedua dari koleksi musim semi Anna Sui 2018. Kini bukan soal gaun yang dipakai, karena gaun panjang tanpa lengan warna emas yang dikenakan justru membuatnya mempesona.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

Jika memperhatikan alas kakinya, orang baru akan menyadari bahwa dia hanya menggunakan satu sepatu hak tinggi. Gigi hanya memakai sepatu di kaki kirinya dan sepertinya kehilangan sepatu bagian kanan saat berganti pakaian di belakang panggung.

 

Loving the one shoe ???? #gigihadid #annasui

A post shared by Gigi hadid Updates(HQ)???? (@gi.hadidupdates) on

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Kendati demikian, seperti kecelakaan yang pernah dialaminya, Gigi juga tampil profesional dan tetap memukau. Dia terus berjalan seolah-olah tidak ada yang terjadi. Wanita berambut pirang itu menyeimbangkan dirinya dengan jalan di ujung jari-jari kaki kanannya.

Setelah lampu redup dan model berbaris untuk putaran terakhir di runway, Gigi kembali muncul masih dengan satu sepatu. Namun kali ini, sang adik, Bella Hadid, berjalan di sampingnya. Bella membantu Gigi dengan memberi bahunya untuk bersandar.

Pemandangan tersebut sangat manis. Situasi yang sebelumnya tampak tidak nyaman terutama bagi Gigi, menjadi penutup acara fashion show yang mengesankan.

 

#Gigihadid and #BellaHadid walking for the Anna Sui SS18 fashion show. #NYFW

A post shared by Gigi hadid Updates(HQ)???? (@gi.hadidupdates) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya