Gaya Modis Seleb Dunia Pakai Piyama di Ruang Publik

Artis mengenakan piyama
Sumber :
  • REUTERS/Dispatch

VIVA.co.id – Penyanyi Nindy menjadi sorotan, lantaran busana yang dikenakan saat menghadiri pesta ulang tahun ke-6 putri pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora Lemos di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada akhir pekan lalu.

Gak Cuma Baju Tidur, Pakai Piyama Buat Hangout Jadi Tren Baru

Penampilannya yang mengenakan pakaian mirip piyama warna merah dengan motif bunga tersebut mendapat kritikan warganet. Beberapa warganet menulis bahwa busana yang dikenakan tidak sesuai dengan acara pesta yang dihadirinya.

Jika menilik tren yang terjadi di seluruh dunia, piyama kini tak lagi digunakan untuk tidur. Bahkan, beberapa selebriti Hollywood dan Korea Selatan, mengenakan piyama dalam berbagai acara, termasuk acara resmi. Namun, dengan sentuhan mewah dan menambahkan item fesyen yang dapat mempercantik penampilan mereka.

Homewear, Tren Fashion Masa Kini yang Fleksible dan Nyaman

Dikutip dari Instyle, Rabu 13 September 2017, berikut ini sejumlah selebriti Hollywood yang tampil di ruang publik dengan menggunakan piyama.

Elle Flanning

Permalukan Orang Pakai Piyama, Pejabat China Akhirnya Minta Maaf

Adik Dakota Flanning itu memakai piyama warna hitam dengan motif mobil balap warna kuning saat melangkah di jalanan kota Manhattan. Piyama keluaran Prada itu dipadukan dengan sneakers warna putih dan tas warna senada.

Kate Beckinsale

Kate memakai piyama sutra warna biru bermotif dari Josie Natori dipadukan dengan sandal berhak warna navy. Meski memakai piyama, penampilannya tetap modis dengan menambahkan kacamata hitam sebagai pelengkap gayanya.

Gigi Hadid

Kakak Bella Hadid ini dikenal sebagai salah satu wanita paling modis. Begitu juga, saat melangkah di jalanan Kota New York dengan memakai piyama warna biru muda bergaris putih dengan tali merah di tepiannya. Penampilannya makin kece dengan paduan boots warna putih dan kacamata bingkai bentuk mata kucing.

Pada kesempatan lain, kekasih Zayn Malik ini tampak memakai piyama sutra warna hijau emerald dari Morgan Lane dipasangkan dengan sandal putih bertumit tinggi dan kacamata transparan.

Jessica Alba

Bintang Sin City ini tampak cantik dengan piyama hitam motif bunga-bunga berukuran besar dari Dolce & Gabbana dengan atasan crop top warna hitam, clutch warna senada dan hiasan bunga di rambutnya.  

Selena Gomez

Kekasih The Weeknd ini mengenakan piyama warna navy yang dipadukan dengan sandal hak warna merah menyala. Penampilannya makin kece dengan memulaskan lipstik merah terang.

Rihanna

Wanita yang kerap dipanggil RiRi ini memakai piyama sutra warna merah muda bermotif, dengan bagian atas dibuka sehingga memperlihatkan branya yang transparan. Penyanyi dan desainer ini melengkapi tampilannya dengan sandal flat berbulu, serta beberapa perhiasan di tangan dan lehernya.

Heidi Klum

Heidi mengenakan piyama putih bergaris hitam dan sandal jepit hitam. Kendati demikian, dia mempercantikanya dengan memakai kalung feminin, kacamata dan tas selempang warna hitam.

Cara Delevingne

Modal dan aktris ini memakai piyama hitam dengan motif bulatan warna-warni dari koleksi Resort 2015 Stella McCartney. Dia memadukannya dengan sepatu hitam berhak dan clutch warna emas.

Kate Hudson

Hudson memakai piyama putih dengan motif garis hitam dari Philip Lim, yang dipadukan dengan sepatu suede warna nude.

Zendaya

Aktris ini memakai piyama warna putih dengan garis vertikal hitam dan kuning saat menghadiri acara Teen Choice 2017 beberapa waktu lalu. Penampilannya terlihat berkelas dengan memasangkannya dengan sandal bertumit tinggi dan tatanan rambut kriting dan riasan yang cantik.

Kendall Jenner

Model ini memakai sepasang piyama dari Gucci warna biru bermotif dengan garis merah dan putih di bagian tepi. Kakak Kylie Jenner itu mempercantikan gayanya dengan memakai stiletto bertali warna hitam.

Jaekyung Rainbow

Sementara itu, bintang Korea Selatan yang juga pernah memakai piyama di ruang publik, salah satunya adala Jaekyung, personel Rainbow. Dia memakai piyama atasan warna biru dipadukan dengan jeans dan sepatu boots dan mantel warna nude.  
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya