Gaya Santai Bella Hadid di Belakang Panggung NYFW

Bella Hadid dan Kendall Jenner di belakang panggung New York Fashion Week sebelum membawakan koleksi musim Semi/Panas 2018 Michael Kors di Amerika Serikat, 13 September 2017.
Sumber :
  • REUTERS/Brendan McDermid

VIVA.co.id – Salah satu pekan mode bergengsi dunia, New York Fashion Week kembali bergulir. Kali ini mempersembahkan koleksi busana musim semi/panas 2018 dari para desainer ternama.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Model-model papan atas pun wara-wiri di atas panggung catwalk, mulai dari Karlie Kloss, Bella Hadid, Gigi Hadid, hingga Kendall Jenner. Penampakan mereka hampir terlihat di semua pagelaran busana para desainer yang mengikuti New York Fashion Week.

Dilansir dari laman Daily Mail, Kamis 14 September 2017, di sela kesibukan mereka melenggang di New York Fashion Week, para model ini terlihat bersantai di belakang panggung. Tak seperti penampilan mereka di atas catwalk yang serba kaku dan berwajah ‘dingin’, model-model tersebut justru memperlihatkan sisi lainnya.

Ngeri, Rapper Israel Buat Lagu dengan Seruan Bunuh Bella Hadid

Sebut saja model yang tengah naik daun, Bella Hadid dan Kendall Jenner. Model yang dikenal bersahabat baik tersebut tertangkap fotografer tengah berbincang di belakang panggung.

Tanpa canggung, Bella yang mengenakan gaun pendek berwarna merah berbaring santai di lantai. Ia tak menggunakan alas kaki sama sekali. Di sebelahnya, duduk bersila Kendall Jenner yang mengenakan jaket kulit berwarna hitam.

Bikin Kaget! Begini Potret Selebritis Jika Tampil Tanpa Make Up

Bella Hadid di belakang panggung New York Fashion Week

Bella Hadid di belakang panggung New York Fashion Week sebelum membawakan koleksi musim Semi/Panas 2018 Michael Kors di Amerika Serikat, 13 September 2017. Foto: REUTERS/Brendan McDermid

Dalam foto lainnya, Bella Hadid asyik bermain dengan ponsel sambil berbaring. Untuk diketahui, Bella dan Kendall saat itu sedang bersiap tampil untuk pagelaran busana koleksi musim semi/panas 2018 Michael Kors.

Sebelumnya, Bella juga melenggang di pagelaran busana desainer Alexander Wang, Ralph Lauren, dan Brandon Maxwell. Semenjak terjun ke dunia fesyen, putri dari Yolanda dan Mohamed Hadid itu memang laris sebagai model catwalk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya