Syahrini Ogah Pakai Foundation, Kenapa?

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA.co.id – Make-up menjadi kebutuhan bagi para wanita. Dan, untuk menghasilkan make-up atau riasan yang sempurna, membutuhkan alas bedak.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Namun, hal ini tidak berlaku pada penyanyi cantik Syahrini. Wanita berusia 35 tahun tersebut mengaku tidak suka memulaskan alas bedak atau foundation pada saat berdandan.

Bagi penyanyi berusia 35 tahun itu, memakai foundation bisa membuat kulitnya menjadi sensitif. Kondisi itu pada akhirnya justru bisa memicu munculnya jerawat dan membuat kulit wajahnya jadi beruntusan.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

"Aku kalau pakai foundation langsung jerawat dan beruntusan. Untuk itu, aku enggak pernah mau pakai foundation," ujar pemilik nama lengkap Fatimah Syahrini Jaelani ini saat peluncuran Lakme Absolute Reinvent di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 14 September 2017.

Pelantun Sesuatu tersebut menuturkan bahwa untuk make-up, dia hanya mengaplikasikan bedak tabur, blush on dan krim harian. Selain itu, untuk penggunaan kuas, harus bersih, dan selalu diganti.

Tampil Cantik di Hari Kasih Sayang, Ini 4 Trik Tepat Pilih Foundation

Wanita berdarah Sunda ini mengatakan bahwa memakai kuas sembarangan juga bisa membuat kulitnya menjadi merah dan tampak kasar. Sementara itu, untuk bagian make-up yang paling ditonjolkannya adalah mata.

"Pakai sembarangan kuas enggak bersih bisa beruntusan memerah. Kalau make-up yang heavy paling main di mata, karena orang Sunda, mata aku agak sayu. Jadi kalau enggak strong jadi kelihatan lelah," tutur mantan teman duet Anang Hermansyah itu.

Pose Nora Alexandra usai Jerinx SID bebas

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Rangkuman berita terpopuler Showbiz, Selasa 8 Juni 2021. Salah satunya mengenai kebebasan Jerinx dari penjara.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2021