Tak Pernah Mati, Make-up Ini Bakal Jadi Tren 2018

Archangela Chelsea dan Nadine Chandrawinata
Sumber :
  • Instagram Archangela Chelsea

VIVA.co.id – Berpenampilan tentunya kurang menarik tanpa memulaskan make-up. Meski terlalu dini, ternyata beberapa make-up artist telah memprediksi tren make-up untuk tahun depan.

Viral Salon Tawarkan Makeup Mengerikan tapi Banyak yang Minat, Kok Bisa?

Make-up artist yang pernah bekerja di industri Hollywood, Archangela Chelsea mengatakan, tren make-up tahun depan yang masih mendominasi adalah lipstik matte. Untuk warnanya lebih pada warna yang sedikit gelap dan bold.

Sedangkan untuk riasan mata, penerapan eyeliner wing masih tetap diminati. Ditambah dengan pemulasan eyeshadow warna tanah, seperti warna cokelat.

Transformasi Aulia Sarah jadi Badarawuhi: 3 Jam Makeup dan Rahasia di Baliknya

"Untuk tahun depan yang pasti matte lipstick lebih on frame dengan warna yang gelap dan bold. Kemudian, winged eyeliner itu juga enggak akan pernah mati," ujar Chelsea saat Peluncuran Lakme Absolute Reinvent di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 14 September 2017.

Dia menuturkan, untuk alis, trennya lebih natural dan mengikuti bentuk asli. Dan tampilan sunkissed bronze akan lebih banyak diterapkan beberapa wanita untuk tahun depan.

Airin Rachmi Diany Unggah Video Tutorial Makeup Bareng Sang Putri, Ini Hasil Akhirnya

Sementara untuk beberapa teknik yang masih bertahan adalah permainan highlight dan contouring yang lebih ringan. "Untuk sehari-hari, permainan highlight dan contouring yang lebih ringan masih banyak diterapkan," ucap dia.

Buya Yahya.

Bolehkah Berwudhu Ketika Memakai Make Up dan Softlens? Begini Penjelasan Buya Yahya

Buya Yahya mengatakan bahwa boleh setiap perempuan memakai make up ketika sholat asalkan mereka menggunakan make up sehabis melakukan wudhu ; diedit Mba Uthe

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024