Tampil Cantik dengan Riasan Glamor Tanpa Terlihat Lebay

Archangela Chelsea mendandani Syahrini
Sumber :
  • Instagram.com/archangelachelsea

VIVA.co.id – Make-up menjadi kebutuhan bagi setiap wanita untuk membuat penampilan semakin menarik. Make-up sendiri memiliki beberapa macam, seperti natural, flawless, bold dan glamor.

Tips Cantik Aplikasikan Foundation Sesuai Jenis Kulit

Untuk tampil glamor tapi tidak ingin terlihat berlebihan ternyata ada triknya. Make-up artist Indonesia yang pernah bekerja di industri Hollywood, Archangela Chelsea mengatakan bahwa trik dalam memulaskan make-up glamor harus menonjolkan mata.

"Kunci untuk tampil glamor bisa diperhatikan pada riasan mata. Jadi bisa memakai eyeshadow berwarna gelap atau terang dan memakai eyeliner setelahnya," ujar Chelsea kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Tips Riasan Mata Genit dengan Eyeshadow Pink

Selain itu, perhatikan pula bentuk alis. Anda bisa menerapkan alis simetris dan sedikit guratan halus pada bagian depan untuk membentuk wajah tampak proporsional.

Sementara untuk complexion seperti foundation, concealer dan bedak bisa diterapkan secara natural. Jangan lupa menggunakan lipstik berwarna deep atau cokelat bila akan pergi di malam hari. Sedangkan untuk siang hari, pulaskan lipstik warna nude dan beige.

Cantiknya Rihanna di Panggung Grammy 2018

"Jadi selain bermain pada riasan mata perhatikan pula complexion-nya jangan terlalu tebal karena akan tampak too much. Pakailah lipstik sesuai acara," ucap Chelsea.

Tutorial Make Up

Tips Makeup Long-lasting “Natural Glow”

Hanya dengan 5 produk saja, Anda bisa terlihat cantik sepanjang hari

img_title
VIVA.co.id
1 April 2019