Tiru Riasan Mata Kucing Ala Marc Jacobs di NYFW

Mata kucing ala Marc Jacobs.
Sumber :
  • Instagram.com/marcbeauty

VIVA.co.id – New York Fashion Week telah berakhir. Namun ada hal-hal yang menarik untuk diulas dari perhelatan fesyen bergengsi itu. 

Inspirasi 12 Tren Fesyen dari New York Fashion Week

Salah satunya adalah urusan make-up atau riasan. Kali ini, make-up yang sukses mencuri perhatian datang dari pagelaran koleksi busana musim semi dan panas 2018 Marc Jacobs, Rabu lalu. 

Menurut laman US Magazine, selain menampilkan pakaian dan aksesori yang terinspirasi dari perkotaan, make-up para modelnya cukup menarik. Riasan mata kucing yang menonjol seolah menciptakan karakter yang cukup galak dan tegas. Tren make-up mata kucing tersebut kembali dimunculkan oleh make-up artist Diane Kendal.

Marc Jacobs Tutup NYFW 2018, Semua Model Pakai Turban

Riasan mata yang disebut blacquer ini menampilkan berbagai formula riasan mata hitam khas Marc Jacobs Beauty yang telah disesuaikan dengan bentuk mata para model. Kendal menggunakan kombinasi eyeliner gel, eyeliner liquid kelopak mata, dan eyeliner waterproof pada hasil akhir.

Jika Anda ingin meniru tampilan ini sendiri, cukup pilih salah satu produk yang sesuai dengan preferensi Anda yaitu eyeliner yang tahan air, gel atau cair. Agar kontras dengan mata yang berani, sang perias menampilkan tampilan wajah yang segar, muda dan bercahaya. 

Bikin Tas, Marc Jacobs Gaet Model 15 Tahun

Untuk riasan wajah Anda dapat mengaplikasikan pelembap, face primer, gel bebas minyak, foundation dan lip balm.  Hasilnya, riasan akan terlihat lebih lembut dan cocok untuk ditiru pada tampilan musim semi. (ren)

 

The amazing @binxwalton ???? @marcjacobs SS'18 all about the #EYES @marcbeauty #nyfw

A post shared by Diane Kendal (@diane.kendal) on

Adwoa Aboah di iklan Marc Jacobs Beauty

Marc Jacobs Bikin Foundation Awet Seharian, Berapa Harganya?

Foundation ini juga mengandung SPF 25.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2018