Fantastis, Gaun Melania Trump Harganya Capai Rp106 Juta

Melania Trump di White House Historical Association dinner.
Sumber :
  • REUTERS/Kevin Lamarque

VIVA.co.id – Melania Trump memang tak pernah mengenakan busana murah. Pernah berkarier di dunia modeling membuatnya menjadi seorang fashionista.

Pesona Barron Trump Viral, Intip Profil Kerennya

Baru-baru ini First Lady Amerika Serikat tersebut mengenakan gaun super mewah di acara jamuan makan malam White House Historical Association, Jumat malam, 15 September 2017. Gaun elegan dengan manik-manik silver yang menyala itu merupakan rancangan Monique Lhullier.

Jangan kaget, karena harga busana yang bagian dalamnya terdiri dari slip-style dress tersebut mencapai US$8 ribu atau sekitar Rp106 juta. Demikian dilansir dari laman E! Online, Sabtu, 16 September 2017.

Buntut Kericuhan di Gedung Capitol, Kepala Staf Melania Trump Mundur

Dress di bagian dalamnya dilapisi dengan luaran sequined berbahan sifon berhiaskan manik-manik.

Ia memadukan gaun tadi dengan ikat pinggang dan memilih perhiasan minimalis. Tatanan rambutnya juga dibuat sederhana, yakni hanya ditata sedikit bergelombang dan digerai.

Trump Kesal, Melania Tidak Pernah Tampil di Sampul Majalah Besar 

Tampilan tersebut jauh berbeda ketika ia mengunjungi kawasan yang diterjang badai irma di Florida. Kala itu, ia hanya mengenakan kaus baggy, sepatu tenis Converse dan jeans.

Donald Trump dan Melania

Donald Trump Ditangkap, Sang Istri Melania Malah 'Hilang'

Saat ditangkap dan akan menjalani sidang, seluruh keluarga Donald Trump tampak berkumpul dan hadir saat ia berpidato. Namun, sosok sang istri Melania Trump, tak terlihat.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2023