Tips Cantik ala Perias Kim Kardashian untuk Wanita Indonesia

Kim Kardashian.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuon

VIVA.co.id – Setiap wanita ingin tampil cantik. Bahkan tak sedikit yang rela menyewa jasa perias atau make-up artist untuk menyempurnakan penampilan mereka. Di Amerika, Kim Kardashian dikenal sebagai salah satu bintang kontroversial dengan segala gaya busana dan tata riasnya.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Mario Dedivanovic adalah sosok di balik riasan istri Kanye West itu. Berkesempatan mengunjungi Indonesia, Mario pun membocorkan rahasia tampil cantik dan sempurna. Sederhana, hanya dengan memulaskan bedak atau complexion yang tepat. Complexion sebaiknya jangan berlebihan, disesuaikan dengan kebutuhan dan tone kulit wajah.

"Kalau menurut saya pemakaian complexion itu adalah dasar dari hasil make-up yang sempurna. Sehingga sebaiknya perhatikan pula alas bedak, concealer, dan bedak pastikan tidak jauh dengan kulit asli," ujar Mario Dedivanovic saat berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Mario menambahkan, bagi Anda yang memiliki bekas jerawat atau luka, concealer bisa dipakai menutupinya. Hindari memulaskan sesuatu yang gemerlap di situ karena akan terlihat menonjol.

Kemudian, terapkanlah riasan mata yang sesuai dengan acara dan kesempatan yang Anda kunjungi. Bagi yang ingin terlihat glamor bisa memilih make-up bergaya dramatis dan pulaskan eyeliner yang sedikit tebal, eyeshadow warna cerah, seperti serta ungu dan oranye.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

"Jika kamu ingin (mata) semakin dramatis, maka aplikasikan eyeshadow dengan semakin turun (di bagian bawah mata). Kemudian pilih warna lebih muda pada bagian bawah," ucap Mario Dedivanovic. 

Terakhir, make-up tanpa lipstik rasanya kurang lengkap. Untuk itu, Anda bisa bereksperimen pada warna bibir. Mario Dedivanovic menyarankan untuk mencampurkan beberapa warna, seperti cokelat, merah, dan merah muda. (ase)

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet diketahui tengah menjalin asmara. Di tengah jalinan asmara mereka yang sudah memasuki satu tahun, santer terdengar Kylie Jenner hamil

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024