Rahasia di Balik Kulit Bercahaya Kim Kardashian

Kim Kardashian West
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly

VIVA.co.id – Kim Kardashian selalu berhasil tampil cantik dan bercahaya. Tapi bukan hanya wajahnya, melainkan seluruh tubuhnya.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Dan, istri Kanye West ini berbagi rahasia tentang penampilannya tersebut melalui situs pribadinya, dalam sebuah artikel berjudul Tujuh tempat yang tidak akan pernah Anda pikirkan untuk ditonjolkan.

Menurut ibu dua anak itu, sudah saatnya melupakan body contouring, triknya adalah memulaskan highlighter di bagian ke bagian tubuh tertentu, termasuk tulang kering, paha dan tulang belikat. Trik ini untuk membuat tubuh yang lebih terpahat, menarik perhatian ke area yang tepat dan memberi tampilan bercahaya yang alami.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

"Trik body highlighting memberi kulit tampilan alami dan bercahaya, terutama saat dipotret," katanya, seperti dilansir dari Stuff, Minggu 17 September 2017.

Bintang reality show ini menggunakan sikat berbulu besar untuk tampilan yang berbeda, menerapkan highlighter di kakinya, di depan paha dan tepat di bawah lutut di sepanjang tulang kering, namun menghindari lutut untuk memberikan definisi otot kaki dan menarik perhatian ke bagian paling ramping.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Ratu media sosial ini juga menerapkan highlighter pada tulang belikatnya demi memberi ilusi punggung yang lebih tegas. (asp)

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet diketahui tengah menjalin asmara. Di tengah jalinan asmara mereka yang sudah memasuki satu tahun, santer terdengar Kylie Jenner hamil

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024