Baju Aneh Seharga Rp26 Juta Ini Bikin Heboh

Baju keluaran Calvin Klein
Sumber :
  • ssense.com/

VIVA.co.id – Koleksi terbaru dari Calvin Klein yang satu ini terbilang unik dari lini fesyen kebanyakan. Label fesyen asal Amerika ini telah merilis sebuah atasan kombinasi bahan rajutan dan nilon ketat tembus pandang dengan harga setara Rp26,5 juta.

3 Harajuku Style Super Nyentrik, Ada Topi dari Kloset

Baju ini dijamin akan memberikan penampilan yang berbeda kepada para pemakainya. Baju atasan tersebut terbuat dari kain menerawang yang membuat seluruh tubuh bagian atas tembus pandang, hanya bagian lengan panjang yang terbuat dari rajutan sehingga tak menerawang.

Dikutip dari Independent, Senin, 18 September 2017, baju sweater cheeleader wol multiwarna ini memiliki lengan konvensional dengan warna biru dan putih bergaris tebal. Meski baju tampak tipis di bagian dada dan punggung, namun cukup memberi kehangatan di bagian lengan.

Cardi B 'Berubah' Jadi Leopard di Milan Fashion Week

Karena desainnya, baju ini pun menyebabkan kehebohan di dunia maya. Beberapa orang mengkritik baju itu karena menghasilkan sesuatu yang bisa dibuat sendiri di rumah.

Sementara yang lainnya menulis dalam akunnya di media sosial bahwa fesyen ini telah berkembang terlalu jauh dari batas wajar. Namun, beberapa orang berpikir bahwa baju ini mungkin dirancang untuk dipasangkan dengan rompi.

So Cute, Teddy Bear Imut Jadi Fashion Item Favorit

"Jujur saja saya ingin tahu apa yang dipiikir desainernya ketika membuat baju itu. Mungkinkah saya akan memakainya di kehidupan nyata?" tulis salah satu warganet.  

Baju ini tersedia di SSENSE, yang dideskripsikan sebagai sweater wol lengan panjang dengan bahan nilon semi transparan dan kerah crewneck serta jahitan kontras. Namun, nampakanya baju ini sangat populer, buktinya baju ini sudah habis terjual. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya