Busana Melania Trump Seharga Rp39 Juta Dicela

Melania Trump
Sumber :
  • instagram.com/flotus

VIVA.co.id – Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump sudah tidak asing dengan kritik yang datang padanya terkait busana yang dikenakan. Dan kini, dia kembali dicela karena pilihan busana yang dikenakan saat menjadi pembicara dalam acara Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) tentang pemberantasan cyberbullying di dunia.

Pesona Barron Trump Viral, Intip Profil Kerennya

Meski pidatonya dipuji, namun tidak dengan busana yang dikenakan. Saat itu, dia memakai gaun puffy warna pink fuchsia karya desainer Delpozo, dengan harga sekitar Rp39 juta.

Dikutip dari Teen Vogue, Jumat, 22 September 2017, warganet langsung mengomentari busana yang dikenakan mantan model seksi tersebut. "Siapa yang memilih busana Melania? Dia seperti marsmallow merah muda," tulis salah satu warganet.

Buntut Kericuhan di Gedung Capitol, Kepala Staf Melania Trump Mundur

Sementara warganet lain mengatakan, bahwa penampilannya tersebut dianggap mirip dengan karakter dalam acara anak-anak di televisi Inggris. "Bilang padaku Melania Trump tidak terlihat seperti Boohbah pink," ujar warganet lain.

Trump Kesal, Melania Tidak Pernah Tampil di Sampul Majalah Besar 

Melania telah mendapat banyak kritik karena pilihan busananya sejak awal menjadi Ibu Negara AS. Dia juga dicela pada bulan lalu lantaran memakai stiletto saat mengunjungi korban badai Harvey di Texas. Banyak yang berpikir bahwa sepatu yang dikenakan Melania saat itu tidak pantas dan dia tidak sensitif terhadap kondisi bencana. (mus)

Donald Trump dan Melania

Donald Trump Ditangkap, Sang Istri Melania Malah 'Hilang'

Saat ditangkap dan akan menjalani sidang, seluruh keluarga Donald Trump tampak berkumpul dan hadir saat ia berpidato. Namun, sosok sang istri Melania Trump, tak terlihat.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2023