Deretan Anak Pesohor Dunia Jadi Model Catwalk

Lily-Rose Depp di peragaan busana Chanel
Sumber :
  • Reuters/Philippe Wojazer

VIVA.co.id – Berkarier di dunia modeling banyak dipilih oleh beberapa anak-anak selebriti Hollywood. Bermodalkan nama besar dan popularitas orangtuanya, anak-anak selebriti ini lebih mudah diterima lingkungannya.

Model dengan Tiga Payudara Curi Perhatian di Milan Fashion Week

Kehadiran mereka pun meramaikan industri fesyen dan kecantikan dunia. Berikut ini sederet anak aktor, aktris dan musisi dunia yang menjadi model catwalk, seperti dirangkum VIVA.co.id.

Lily Rose Depp

Model Berjalan di Atas Catwalk Sambil Menyusui Banjir Pujian

Lily Rose merupakan putri Johnny Depp dan dengan mantan kekasihnya, Vanessa Paradis. Lily yang masih berusia 18 tahun ini tampaknya mewarisi bakat ibunya, yang merupakan seorang aktris dan model Prancis.

Awal karier Lily terjun ke dunia modeling adalah ketika muncul di majalah Oyster pada April 2015 silam. Setelah itu, dia sukses mencuri perhatian Karl Lagerfeld, Direktur Kreatif Chanel dan mengajaknya tampil di Paris Couture Fashion Week, Juli 2015 lalu.

11 Korban Serangan Cairan Asam Jadi Model Catwalk

Lily-Rose juga pernah membintangi iklan koleksi kacamata Chanel. Pada tahun 2016, Lily-Rose menghiasi sampul depan majalah mode dunia, Vogue edisi Desember 2016.

Lily-Rose Depp dan Karl Lagerfeld

Hailey Baldwin

Putri dari aktor kawakan Stephen Baldwin dan Kennya Baldwin ini tampil di runway pertama kali dalam fashion show Topshop Unique Spring 2015 dan menjadi bintang untuk majalah Love serta kampanye label pakaian French Connection.

Wanita berusia 20 tahun tersebut tampil di sejumlah kampanye dan catwalk untuk label ternama, di antaranya Ralph Lauren dan Tommy Hilfiger. Dia juga tampil di beberapa majalah top, termasuk Vogue dan belum lama ini, Hailey dinobatkan sebagai wanita paling seksi sedunia oleh Maxim.

 

ending Milano with @dolcegabbana ????????

A post shared by Hailey Baldwin (@haileybaldwin) on

Georgia May Jagger

Salah satu anak Mick Jagger dengan Jerry Hall adalah Georgia May Jagger. Georgia telah berkarier sebagai model sejak tahun 2008, dengan menandatangani kontrak bersama TESS Model Management. Dia pernah menjadi bintang untuk kampanye Hudson Jeans, Chanel, H & M, Miu Miu, Versace dan Vivienne Westwood.

Selain membintangi sebuah produk dan majalah, wanita 25 tahun ini ambil bagian dalam upacara penutupan Summer Olympics 2012 bersama dengan Kate Moss dan Naomi Campbell. Dia juga melenggang di fashion show untuk beberapa merek terkenal, di antaranya Fendi dan Tommy Hilfiger.

 

Thank you @babbym you are so kind and talented. I loved my outfit! ???? Thanks @kegrand makeup @hungvanngo hair @sydhayeshair

A post shared by Georgia May Jagger (@georgiamayjagger) on

Sofia Richie

Sofia Richie merupakan putri dari penyanyi ternama Lionel Richie yang berjaya di era 80-an. Wanita 19 tahun ini mulai menarik perhatian publik saat pertama kali tampil dalam acara televisi kakaknya Nicole Richie, yakni Candidly Nicole.

Dia mulai karier model pada usia 14 tahuun dengan tampil di majalah Teen Vogue. Sofia menjadi foto model beberapa merek seperti Brandy Mellville dan ASOS. Dia juga menjadi model untuk lini fesyen Madonna, Material Girl, Agustus 2015 dan beberapa merek top lain, seperti Tommy Hilfiger, Adidas, Chanel, Dolce & Gabbana. Dia juga beberapa melenggang di fashion show sejumlah label, di antaranya Chanel dan Jeremy Scott.

 

@philipppleininternational @philippplein78

A post shared by Sofia Richie (@sofiarichie) on

Riley Keough

Riley putri pasangan musisi Lisa Marie Presley dan Danny Keogh. Debutnya di dunia model diawali saat melangkah di panggung runway Dolce & Gabbana pada tahun 2004 dan dua tahun kemudian menjadi model untuk brand lingerie, Victoria's secret.

Cucu Elvis Presley ini juga pernah tampil di film, The Runways. Dia juga menjadi wajah untuk parfum Dior, Cherie di tahun 2006 dan tahun 2011, Riley tampil dalam kampanye iklan terbaru Lee Jeans. Riley pun tampil dalam sejumlah majalah. Salah satunya, Esquire edisi Maret 2016 lalu.

 

@norellnewyork @michaelavedonphotography ????

A post shared by Riley Keough (@rileykeough) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya