Putri Kerajaan Monaco Curi Perhatian di Paris Fashion Week

Putri Charlotte Casiraghi dan Putri Alexandra
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Milan Fashion Week 2017 telah berakhir dan berlanjut dengan gelaran Paris Fashion Week. Pekan mode prestisius yang berlangsung mulai 26 September 2017 hingga 3 Oktober 2017.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Di sela-sela acara tersebut tampak terlihat tamu spesial yang hadir dan mencuri perhatian, yaitu Putri Alexandra dari Hanover dan kakaknya Charlotte Casiraghi yang selalu bersama saat datang menyaksikan fashion show Saint Laurent di Paris Fashion Week pada Selasa malam, 26 September 2017.

Dikutip dari Daily Mail, Rabu, 27 September 2017, Putri Alexandra tampil dalam gaya edgy nan chic, dengan memadukan kemeja hitam motif polkadot di bawah jaket kulit biker dengan celana jeans skinny warna senada. Wanita berusia 18 tahun ini menyelaraskan penampilannya dengan pemakaian pump shoes dan clutch warna gelap.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Dengan rambut cokelat sebahu yang diurai, dia tetap terlihat cantik meski dengan make-up minimalis. Sementara kakak tirinya, Charlotte tak kalah trendi dalam balutan busana serba hitam.

Prestasi Didit Hediprasetyo di Mode Dunia, Desain BMW Hingga Langganan Paris Fashion Week

Wanita berusia 31 tahun ini memakai blus hitam transparan dipasangkan dengan celana pendek bahan kulit dan mantel panjang warna sama. Dia melengkapi gayanya, dia memakai boots suede setinggi lutut dan tas mungil warna gelap. Soal riasan, Charlotte sedikit berani dengan memulaskan make-up smoky eyes dan lipstik berwarna merah muda.

Alexandra yang baru merayakan ulang tahun pada Juli lalu adalah putri dari Putri Caroline dari Monaco dan Pangeran Ernst August. Sedangkan Charlotte adalah anak kedua Caroline dari pernikahan sebelumnya dengan pengusaha Italia bernama Stefano Casiraghi.

 

#CharlotteCasiraghi and #PrincessAlexandra attend the Yves Saint Laurent show at Paris Fashion Week ????

A post shared by Charlotte Casiraghi (@charlottecasiraghi) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya