Diperiksa Polisi, Syahrini Pakai Baju Rp27 Juta

Syahrini
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Gaya berbusana Syahrini selalu menyita perhatian. Termasuk saat Syahrini mendatangi Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Pusat, Rabu, 27 September 2017. Pelantun Sesuatu tersebut mengenakan topi Gucci dan kaos Chanel dan legging Balenciaga.

Kembali Manggung, Syahrini Siap Tampil Tak Biasa

Apa yang dikenakan Syahrini untuk diperiksa jadi saksi di Mabes Polri itu mampu membeli dua motor secara tunai. Mari kita lihat rincian harganya.

Dari atas kepala, Syahrini mengenakan topi bisbol Gucci yang dibanderol sekitar Rp5.896.650. Kaos bertuliskan Gabrielle Chanel berkisar Rp12.820.000. Sementara celana legging Balenciaga Rp8.710.000, dan  bila ditotal Rp27.426.650.

Pengacara Sebut Ada Aset Bos First Travel yang Raib

Harga tersebut belum termasuk kacamata Saint Laurent dan tas Hermes. Belum lagi jam tangan mewah Rolex Oyster Cosmograph Paul NewMan 6263, Rp20 miliar.

Saat sampai di gedung Bareskrim, Syahrini menolak berkomentar. Ia berjanji akan berbicara setelah pemeriksaan polisi. "Nanti kita ngobrol ya," ujarnya.

First Travel Salahkan Negara karena Gagal Tunaikan Tuntutan Jemaah

Syahrini pernah umrah menggunakan jasa First Travel. Ia salah satu dari sekian artis yang pernah diberangkatkan ke Tanah Suci oleh agen perjalanan PT First Anugerah Wisata atau First Travel. (one)

Kuasa hukum sejumlah korban penipuan First Travel, Pitra Romadoni Nasution.

Datangi Kejari Depok, Korban First Travel Minta Aset Segera Dikembalikan

Kejari Depok melakukan inventarisasi seluruh barang bukti termasuk juga mencari pihak yang kini bertanggung jawab atas PT First Travel.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2023