Selebriti Berbusana Terbaik di Paris Fashion Week 2017

Show Chanel di Paris Fashion Week 2017
Sumber :
  • instagram.com/chanelofficial

VIVA.co.id – Perhelatan pekan mode dunia Paris Fashion Week 2017 berlangsung meriah. Ajang prestisius yang menampilkan sederet brand mewah dan desainer ternama ini akan menampilkan busana untuk koleksi musim semi tahun 2017 ini.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Tidak sekedar itu,  acara ini juga menghadirkan para pencinta fesyen dan tamu dari kalangan pesohor ternama. Mereka pun datang dengan gaya busana yang beragam dan menarik perhatian tentunya.

Berikut ini beberapa pesohor dengan busana terbaik di Paris Fashion Week 2017 menurut Us Magazine.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Olivia Culpo

Aktrsi cantik sekaligus model asal Amerika Serikat Olivia Culpo tampil memukau ketika menghadiri Paris Fashion Week 2017. Wanita berusia 25 tahun ini tampak mengenakan busana turtleneck dari Aquilano Rimondi dan sepatu Yves Saint Laurent dengan make-up yang lebih glamor pada lipstiknya.

Prestasi Didit Hediprasetyo di Mode Dunia, Desain BMW Hingga Langganan Paris Fashion Week

Hailey Baldwin

Kecantikan Hailey Baldwin sebagai model muda memang tidak ada duanya. Wanita berusia 20 tahun itu tampil dengan baju turtleneck berwarna hitam disertai celana panjang berwarna hijau dengan potongan terbuka dibagian paha.

Dia melengkapi penampilannya dengan beberapa aksesori seperti sepatu boot bertali dan topi. Serta tampak menjinjing tas berwarna hitam. Penampilannya terlihat ketika dia di Paris pada tanggal 26 September 2017.

Karlie Kloss

Pada acara Christian Dior, Senin 26 September 2017 lalu, Karlie Kloss tampil begitu seksi. Bagaimana tidak, wanita berusia 25 tahun ink tampil dengan rok furing berwarna hitam disertai atasan top seksi berwarna putih. Serta blazer dan topi sebagai pelengkapnya.

Emily Ratajkowski

Hadir di acara yang sama dengan Karlie Klos, model cantik Emily Ratajkowski memilih gaya busana dress putih dengan siluet dramatis dan seksi. Sebagai pelengkap wanita berusia 26 tahun mengenakan sepatu high heels bertali.

Naomi Watts

Artis cantik Naomi Watts tampil seksi dengan gaun transparan bermotif print. Meski tidak lagi muda, wanita berusia 26 tahun ini tetap terlihat segar dengan riasan flawless yang melengkapi dirinya.

Olivia Palermo

Pada kesempatan ini, Olivia Palermo tampil begitu mengesankan. Dia tampil dengan atasan blus berwarna hitam disertai rok panjang hitam bermotif kotak-kotak.

Kaia Gerber

Model cantik Kaia Gerber tampil memesona dengan mengenakan busana  Alice McCall pada atasannya dan bawahannya. Untuk alas kaki dia mengenakan koleksi dari  Freda Salvador. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya