Tren Perhiasan yang Paling Diminati Kaum Wanita

Ilustrasi perhiasan
Sumber :
  • pixabay/geralt

VIVA.co.id – Wanita dan perhiasan merupakan salah satu hal yang tak terpisahkan. Segala tren terbaru dengan cepatnya menjadi pusat perhatian, dan menjadi daya tarik tersendiri.

Makin Banyak Laki-laki Suka Pakai Perhiasan, Apa Sebab?

Menurut Endang Thamrin selaku pemilik Emporium Jewels, setiap musim tren perhiasan selalu berubah. Untuk tahun ini, tren perhiasan lebih terlihat sederhana dan elegan. 

Tidak sekadar itu, belakangan ini tren yang paling diminati para kaum hawa adalah yang back to basic. Sehingga perhiasan yang tidak terlalu mencolok mulai dicari.

Millennial Lebih Suka Perhiasan Minimalis dan Sederhana

"Untuk tren tahun ini saya rasa lebih ke back to basic. Sebab tidak sedikit dari para pelanggan mulai mencari yang demikian dan terlihat simple," ujar Endang Thamrim saat ditemui di Emporium Jewels di kawasan Jakarta Pusat, Minggu, 1 Oktober 2017.

Dia menuturkan bahwa model yang klasik juga menjadi daya tarik tersendiri. Di mana model tersebut bisa dipakai untuk sehari-hari dan di berbagai kesempatan. 

Wanda Ponika Tampilkan Perhiasan 'Wandaful Woman' Karya Anak Bangsa

Sementara untuk warna, putih dan rose gold masih mendominasi pilihan para wanita. Warna tersebut dianggap bisa mewakili berbagai karakter dan acara apapun.

"Model klasik juga menjadi tren dan  bisa dipakai untuk aksesori sehari-hari dan segala kesempatan," ucap dia. (one)

Aurum Lab

Tren Perhiasan 2020, Minimalis dan Bisa Dipesan Online

Kini beli perhiasan tak lagi harus ke toko emas.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2020