Putri Indonesia Kezia Warouw Lebih Suka Pakai Ini

Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw
Sumber :
  • Linda Hasibuan / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Perhiasan merupakan sebuah kebutuhan bagi setiap wanita. Dengan perhiasan mereka dapat tampil anggun dan percaya diri.

Jalani Pemotretan, Nia Ramadhani Kenakan Busana Seharga Rp3 Miliar

Menurut Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw, perhiasan selain menjadi pelengkap penting bagi penampilan, perhiasan juga menjadi investasi penting berjangka panjang.

"Perhiasan bagi Kezia itu adalah sebuah pelengkap. Namun selain memperindah penampilan perhiasan juga bisa menjadi aksesori untuk investasi jangka panjang,” kata dia belum lama ini.

Kekasih Cristiano Ronaldo Pamer Perhiasan Berlian Senilai Rp13 Miliar

Kezia tidak terlalu menyiapkan budget khusus untuk membeli sebuah perhiasan. Namun jika memang dibutuhkan dia baru membelinya.

Ia mengaku, untuk keperluan sehari-hari lebih memilih menggunakan kalung dan anting saja, namun untuk acara penting memilih berlian.

Glamor di Grammy Awards, Lady Gaga Pakai Perhiasan Berlian 101 Karat

Wanita berusia 26 tahun ini mengatakan, bahwa yang terpenting baginya adalah perhiasan yang cocok. Bahkan tidak terlihat berlebihan saat dikenakan.

"Kalau sehari-hari pas kerja biasanya full dari anting, kalung, gelang, cincin ya dipadupadan dari bajunya. Tapi aku suka  yang  simple dan enggak lebay," ujar Kezia. (mus)

Ilustrasi berlian.

Tips Membeli Perhiasan Berlian untuk Pemula, Jangan Sampai Salah Pilih

Membeli berlian bukan hanya pembelian besar, namun juga sebuah keputusan besar karena harganya yang tidak murah. Untuk itu, ada banyak hal yang perlu Anda perhatikan.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023