Keren, Personel BTS Ini Pakai Kemeja Batik

Suga BTS
Sumber :
  • twitter.com/BTS_twt

VIVA.co.id – Boyband asal Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS makin melebarkan sayapnya di industri musik dunia. Setelah berkolaborasi dengan The Chainsmokers, boyband yang terdiri atas tujuh anggota itu bakal kerja sama dengan DJ dan produser musik Amerika, Steve Aoki.

Batik Lagi Tren, Begini Cara Pakainya agar Terlihat Modern

Karier mereka yang kian cemerlang menjadi sorotan penggemar. Namun tak hanya itu, gaya fesyen mereka juga tak kalah mencuri perhatian.

Baru-baru ini, salah satu personel, yakni Suga mengunggah fotonya dalam akun resmi BTS di Twitter yang menjadi sorotan warganet, terutama penggemar asal Indonesia. Itu lantaran pria berusia 24 tahun ini mengunggah fotonya dalam balutan kemeja bermotif batik.

Koleksi Cantik Batik Mega Mendung Hiasi Perayaan Batik Nasional 2023

Kemeja lengan pendek dengan motif mirip batik itu memiliki tiga warna, hitam, putih dan abu-abu. Melengkapi penampilannya, dia memakai topi snapback dan berpose memegang kamera.

Sementara foto yang diunggah dalam akun Beyond The Style, ada penggemar yang mempertanyakan label batik tersebut. "Itu mereknya bukan Smile Batik?" tulis salah satu pengemar.

Luna Maya Tampil Cantik Elegan di Istana Berbatik, Bikin Netizen Melongo: Berkharisma

Dalam akun tersebut, kemeja batik itu diketahui merupakan keluaran label pakaian asal Negeri Ginseng, yakni Fade6. Sebelumnya, beberapa warganet sempat menduga bahwa kemeja itu merupakan pemberian penggemar Indonesia saat mereka ke Tanah Air beberapa waktu lalu.

Foto yang diunggah pada 29 September 2017 tersebut mendapat lebih dari 500 ribu tanda suka. Selain itu, juga 39 ribu komentar. Salah satunya mengaku menyukainya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya