Resep Cantik Memesona Miss International Kylie Verzosa

Miss International 2016, Kylie Verzosa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Menyandang gelar sebagai ratu kecantikan sejagat melalui ajang Miss International 2016, membuat Kylie Verzosa harus menjaga penampilan agar tetap cantik dan prima. Lantas, apa rahasia Kylie menjaga penampilan di tengah kesibukannya kini?

Miss International 2019 Sireethorn Leearamwat Ternyata Sering Dikritik

Selain menjaga tubuh tetap fit, olahraga bagi perempuan kelahiran 1992 itu adalah kunci untuk menjaga kecantikan. Kylie mengaku menyempatkan diri untuk melakukan olahraga sebanyak tiga sampai empat kali dalam sepekan.

Perempuan dengan tinggi 175 sentimeter itu mengaku gemar melakukan berbagai macam olahraga. Mulai dari bersepeda, berlari, yoga hingga pilates dilakukannya.

Bahagianya Bint Sireethorn Leearamwat jadi Miss International 2019

"Di waktu luang saya workout, lari, bersepeda, yoga, pilates. Kalau untuk makanan, saya makan yang segar, asupan protein termoderasi," ujarnya, saat temu media bersama PT Amosys Indonesia di kawasan Rasuna Said, Jakarta, Senin 2 Oktober 2017.

Menurut dia, kecantikan perempuan juga akan terpancar saat memiliki keadaan mental dan emosi yang stabil. Untuk itu, ia menyibukkan dirinya berada di lingkungan yang memberi dampak positif bagi dirinya.

Jolene Marine Rotinsulu, Wakili Indonesia di Miss International 2019

"Enggak hanya fisik, mental dan emosi saya juga harus stabil dengan berada di lingkungan yang positif, berpikir positif dan selalu bahagia," kata perempuan asal Filipina tersebut. (asp)

Aurra Kharisma

Cerita di Balik Gaun Aurra Kharisma yang Antarkan Jadi Juara

Aurra Kharisma terpilih sebagai Runner up ketiga Miss Grand International 2020. Ia merupakan wakil dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2021