Mike Lewis Makin Pede Pakai Celana Jeans

Mike Lewis
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Aktor tampan Mike Lewis selalu terlihat menarik di setiap kesempatan. Bukan tanpa alasan, sebab pria berusia 35 tahun ini memiliki gaya busana andalan.

5 Pria Ini Pernah Digosipkan Dekat dengan Lucinta Luna

Sama seperti pria pada umumnya, mantan suami Tamara Bleszynski ini lebih memilih celana chino atau jeans. Mike selalu memilih item fesyen tersebut untuk busana sehari-hari.

"Bisa dibilang sama dengan pria lainnya, aku suka banget dengan memakai celana chino dan jeans untuk sehari-hari. Aku merasa nyaman memakai itu saat santai," ujar Mike Lewis kepada VIVA.co.id belum lama ini.

10 Gaya Busana Fashionable Farah Quinn dan Buah Hati, Gemess Banget

Mike menuturkan bahwa dalam hidupnya ada busana favorit yang sangat dipercaya dapat membuatnya terlihat lebih tampan dan kasual. Busana tersebut yakni jeans yang dipadukan dengan kaus.

Untuk item basic yang selalu dia kenakan adalah kaus putih atau hitam. Menurutnya, busana tersebut cocok untuk dikolaborasikan dengan item fesyen apa pun, seperti kemeja atau jaket.

Anak Minta Mike Lewis Buru-buru Nikah Lagi

"Jeans adalah fesyen timeless dan bisa dipadukan dengan item fesyen apa pun, seperti kaus polos, kemeja serta jaket. Ini terlihat clean dan casual look," ujar dia.

Kendati demikian, bila akan ke kantor, dia pun tetap menyesuaikannya, yakni dengan memilih setelan jas. Mike selalu memikirkan busana yang akan dikenakan dalam setiap kesempatan. 

Junkook BTS

Positif COVID-19, Intip Gaya Kece Jungkook BTS

Pemilik nama Jeon Jung-kook ini, selain menjadi artis dan penyanyi fenomenal, sang idola juga seorang fashion savant. Jungkook menyukai gaya busana santai.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2022