Alasan Mike Lewis Jarang Cuci Celana Jeans

Mike Lewis
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Celana jeans merupakan salah satu item fesyen yang sering digunakan oleh banyak orang. Busana ini memiliki tampilan yang sangat simple dan dapat dipadupadankan dengan berbagai macam atasan.

Nakes Ancam Mogok Kerja hingga Anjuran Mencuci Celana Jeans

Celana jeans juga menjadi salah satu item fesyen favorit aktor rupawan Mike Lewis. Pria berusia 35 tahun ini mengaku memiliki cara tersendiri saat merawat celana jeans.

Mike selalu mencuci celana jeans miliknya setelah pemakaian kedua. Namun, jika celana jeans tidak terlalu kotor, dia akan memakainya lagi.

Seberapa Sering Jeans Seharusnya Dicuci? Ini Penjelasan Ahli

"Kalau merawat celana jeans mungkin every two time saya mencucinya. Tapi kalau enggak kotor banget, bisa jadi belum saya cuci karena go green," ujar mantan suami Tamara Bleszynski ini kepada VIVA.co.id di Jakarta, belum lama ini.

Dia menuturkan, bahwa terlalu sering mencuci jeans akan membuat warnanya cepat memudar. Tidak hanya itu,  bentuk jeans pun akan cepat melar dan kehilangan bentuk aslinya.

3 Inspirasi Gaya Idol K-Pop Pakai Baggy Jeans, dari Girly Hingga Cool

Sementara untuk penyimpanan, ayah Kenzou Leon ini tidak melipatnya karena dapat membuat jeans jadi lembap. Mike lebih memilih menggunakan hanger  agar tidak meninggalkan bekas lipatan.

"Saya suka menggantung jeans daripada melipat. Ini agar celana tidak lembap dan tidak meninggalkan bekas lipatan," ucap dia. (mus)

Viral Penumpang Wanita Diduga Dilecehkan Sopir Taksi Online Gegara Pakai jeans

Viral Penumpang Wanita Diduga Dilecehkan Sopir Taksi Online Gegara Pakai Celana Jeans

Viral di media sosial, seorang penumpang wanita diduga dilecehkan seorang sopir taksi online gegara pakai celana jeans. Video itu pun menimbulkan komentar pro-kontra.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2023