Gaya Ciamik Tiga Seleb Indonesia di Paris Fashion Week

Maia Estianty di Paris
Sumber :
  • Instagram Maia Estianty

VIVA.co.id – Tak hanya Cinta Laura yang menghadiri Paris Fashion Week, ada beberapa selebriti Tanah Air lainnya yang datang ke salah satu ajang mode bergengsi di dunia tersebut. Mereka adalah Maia Estianty dan Tatjana Saphira.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Foto yang diuggah ibunda Al, El dan Dul dalam akunnya di Instagram, menunjukkan Maia berbalut busana glamor. Wanita cantik berusia 41 tahun itu mengenakan baju atasan warna hitam dipadu dengan celana skinny dan sepatu boot flat berbahan kulit warna senada.

Dia menambahkan mantel panjang motif macam tutul dan kalung choker tebal warna emas, dengan make-up minimalis, namun tetap cantik yang menambah kesan glamor. Menyertai foto itu, dia menulis, "Mari rayakan Paris Fashion Week di malam terakhir".

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Mantan istri Ahmad Dhani ini pun tak sendiri, dia bersama dengan tiga temannya. Sementara itu, foto diambil di Matsuhisa Paris.

Prestasi Didit Hediprasetyo di Mode Dunia, Desain BMW Hingga Langganan Paris Fashion Week

Sementara itu, aktris muda Tatjana tampil lebih sederhana. Dalam foto yang diunggah oleh style expert Ayla Dimitri, bintang I Am Hope itu tampak cantik dalam balutan overall rok pendek warna biru pastel motif kotak-kotak di atas kemeja warna kuning dan sepatu hak warna merah.

Meski simple, namun penampilannya sempurna dengan riasan mewah. Wanita berusia 20 tahun ini memakai lipstik merah merona. Dalam keterangan foto diketahui bahwa Tatjana bersama dengan Ayla yang mengenakan mantel abu-abu dari Lekat dan Mediana Tribrata baru saja menghadiri fashion show Lekat, satu-satunya label fesyen Indonesia yang melakukan peragaan di Paris Fashion Week.

 

From last night, after @lekatdihati show with this ladies ?? #lekatinparis ????: @timur_angin

A post shared by Ayla Dimitri (@ayladimitri) on

Sedangkan Cinta Laura terlihat anggun dalam gaun malam warna hitam dengan belahan dada rendah dan punggung terbuka rancangan Farah Khan. Riasan dan tata rambutnya juga tampak flawless dan memesona berkat hair and make-up artist Trine Juel.  

 

Yesterday's look for Paris Fashion Week. ?

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya